Items where Subject is "Consumer Affairs"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: , | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 219.

,

Annisa Fitri Alyani and Khoirul Fajri and Anti Riyanti (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan atraksi wisata terhadap kepuasan pengunjung di Desa Wisata Alamendah. Manajemen dan Pariwisata, 1 (2): 9. pp. 260-269. ISSN 2829-5692

Aryanti and Rachmania and Rosyada and Tariza Putri Ramayanti (2022) The admiration of Muslim tourists in Palembang: halal tour and social media in Japan. Journal of Islamic Economics and Business, 1 (2): 6. pp. 60-68. ISSN 2829-8055

Elba Damayanti and Hendri Maulana and Maria Lusiana Yulianti and Deden Komar Priatna (2023) Pengaruh struktur modal terhadap nilai perusahaan (studi kasus pada perusahaan sub sektor barang konsumen non- primer (consumer cyclicals) yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2020). Jurnal Humaniora, Ekonomi Syariah dan Muamalah, 1 (1): 3. pp. 25-43. ISSN 2964-6065

Feliks Kerae Aran and Risca Kurnia Sari and Gettik Andri Purwanti and Sulton Sholehuddin (2022) Wisata Agro Malang: pengaruh pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen. Green House: Jurnal Ilmu Pertanian dan Kehutanan, 1 (1): 5. pp. 37-45. ISSN 2963-1858

Ferdinand Gustian (2022) Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan reputasi merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi empiris pada restoran cepat saji KFC di Kota Palembang). Konsumen & Konsumsi: Jurnal Manajemen, 1 (2): 5. pp. 159-174. ISSN 2808-4667

Kristal Sauzhana Putri Sahroma and Moh. Anasrulloh (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pengguna jasa pada Nadzira Wedding Organizer Tulungagung. Jurnal Pendidikan Ekonomi Akuntansi Kewirausahaan, 1 (2). pp. 17-22. ISSN 2807-5420

Novita Sari and Rohmawati Kusumaningtias (2021) Pengaruh kualitas layanan, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah bank syariah di masa pandemi Covid-19. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 6 (2): 4. pp. 38-46. ISSN 2721-9313

Nur' Kamisa and Almira Devita P and Dian Novita (2022) Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap kepercayaan konsumen (studi kasus: pengguna Shopee di Bandar Lampung). Journal of Economics and Business Research, 2 (1): 3. pp. 21-29. ISSN 2962-6498, e-ISSN 2962-6420

Putri Ayu Arifin Pola and Rendy Wijaya and Yumanraya Noho (2021) Perubahan perilaku konsumen dalam berbelanja di rumah makan pada saat pandemi Covid-19 di Kota Gorontalo. Jurnal Darmawisata, 1 (1): 2. pp. 6-10. ISSN 2798-8201

Riza Akhsani Setyo Prayoga and Nicko Nur Rakhmaddian (2022) Perkembangan faktor yang mempengaruhi penggunaan e-money: studi kasus mahasiswa di Kabupaten Ponorogo. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 7 (1): 1. pp. 1-10. ISSN 2721-9313

Rohadatul Aisy and Moh Gufron (2022) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Koperasi Baitul Maal Jawaahirul Hikmah Besuki Kabupaten Tulungagung. Jurnal Pendidikan Ekonomi Akuntansi Kewirausahaan, 1 (2). pp. 23-27. ISSN 2807-5420

Sarwono Nursito and Arif Julianto and Abdul Haris (2022) Survey kepuasan pelanggan PDAM Kabupaten Klaten. Widya Dharma Journal of Business, 1 (1): 6. pp. 60-69. ISSN 2829-3436

Shafa Giyan A’yuni and Dhety Chusumastuti (2021) Pengaruh User Interface aplikasi Shopee terhadap minat beli masyarakat. Jurnal Ilmiah Manajemen Informasi dan Komunikasi, 5 (1): 5. pp. 49-58. ISSN p-ISSN 2614-1272, e-ISSN 2720-9857

Stefanny Irene Putri Maryono and Lilik Indrawati (2022) Pengaruh keamanan, promosi, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen Lazada. Konsumen & Konsumsi: Jurnal Manajemen, 1 (2): 2. pp. 129-142. ISSN 2808-4667

Yosef Evandro Ernantyo and Timotius Febry (2022) Pengaruh implementasi digital marketing dan customer relationship marketing terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang pada kafe kisah kita ngopi. Konsumen & Konsumsi: Jurnal Manajemen, 1 (2): 3. pp. 107-128. ISSN 2808-4667

A

Ade Dwi, Amanda and Agus Perdana, Windarto and Hendry, Qurniawan (2022) Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan store Ms Glow menggunakan metode Naïve Bayes. Hello World : Jurnal Ilmu Komputer, 1 (3): 3. pp. 130-144. ISSN 2829-8616 (online)

Agoestina, Mappadang and Melan, Sinaga (2022) Pentingnya perencanaan keuangan yang cerdas dan efektif di era pandemi Covid-19. Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 6 (3): 12. pp. 665-675. ISSN 2599-0764

Agung, Gunawan and Dian, Novita and Angga, Febrian (2021) Peran </i>celebrity endorser</i> dan efektivitas iklan melalui media televisi pada minat beli (survei pada konsumen situs belanja </i> online</i> Shopee). Journals of Economics and Business, 1 (1): 1. pp. 1-8. ISSN 2962-6498

Agus, Heriyanto and Ferdi, Antonio (2022) Antecedents of patient experiential satisfaction and its impact on patient loyalty (a study of obstetric service in a mother and child hospital in Indonesia). Indonesian Marketing Journal, 2 (1): 4. pp. 49-68. ISSN 2776-6004

Agus, Tri Santosa and Mamik, M. Fuadi and Mohammad, Irfan Taufiq (2022) Analisis pengaruh harga, lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Konveksi Padi Collection. Cipasung Techno Pesantren: Jurnal Ilmiah, 16 (2): 1. pp. 1-10. ISSN 1978-0842

Ahmad, Zamakhsyari Sidiq and Iwan, Kurniawan and Aris, Muhammad Firdaus (2023) Analisis kelayakan bisnis produk probiotik ditinjau dari aspek pasar dan pemasaran, aspek teknis, dan keuangan. Cipasung Techno Pesantren: Jurnal Ilmiah, 17 (1): 2. pp. 12-17. ISSN 1978-0842

Ahmad, ahri Syaifuddin Kurnia Rahman and Supriyanto, Supriyanto (2022) Analisis faktor yang mempengaruhi minat penggunaan QRIS sebagai metode pembayaran pada masa pandemi. Indonesia Scientific Journal of Islamic Finance, 1 (1): 1. pp. 1-21. ISSN 2964-5263

Aldi, Fahrizi and Afrizal, Afrizal and Rita, Deseria (2022) Analisis harga, kualitas produk, lokasi dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen di Kedai Kopi Pada Suka Pangkalpinang. AKDBB Journal of Economics and Business (AJEB), 1 (2): 5. pp. 61-72. ISSN 2963-7341

Aletta, Dewi Maria and Krisnawati, Setyaningrum Nugraheni (2022) Pelatihan pelayanan prima sebagai upaya meningkatkan wisata unggulan di Kota Salatiga. Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Indonesia (JPKMI), 2 (1): 2. pp. 6-9. ISSN 2809-9311

Ali, Akbar Fuadi and Getruda, Filumena Yulius and Christian, Haposan Pangaribuan (2023) Relationships between Korean brand ambassador, price, and product quality to customer purchase decision on local skincare product. Milestone: Journal of Strategic Management, 2 (1): 2. pp. 16-31. ISSN 2775-3565

Alif, Ermawan and Eva, Hotnaidah Saragih (2022) Evaluasi dan penyempurnaan praktik pelatihan Fire Drill dengan 4 level Kirkpatrick pada Aston Priority Simatupang. Journal of Emerging Business Management and Entrepreneurship Studies, 2 (1): 2. pp. 15-22. ISSN 2797-3115

Alivia, Ayudhi Asmaradana and Edy, Widodo (2023) Penerapan metode peramalan Double Exponential Smoothing (DES) pada indeks harga konsumen Kota Yogyakarta. ESDS: Emerging Statistics and Data Science Journal, 1 (1): 4. pp. 30-36. ISSN 2988-4004

Aloysius, Haryo Nugroho and Mario, Stefanus Rezky Siemaputra and Widyarso Roswinanto, Widyarso Roswinanto (2022) Anteseden niat pembelian dalam aplikasi online food delivery services: pengembangan model Kaur, et al. (2020). Jurnal Manajemen Pemasaran, 16 (2): 5. 96 -103. ISSN 1907-235X

Alya, Abdul Ramadhani and Melisa, Ananda Putri Ritonga and Dini, Lestari (2023) Gaya hidup mahasiswa adanya belanja online (Studi mahasiswa jurusan Perbankan Syariah UIN Sumatera Utara. Journal of Management and Creative Business, 1 (1): 5. pp. 45-52. ISSN 2962-0856

Ananda, Nur Wahit and Erlin, Rahmawati and Rizqa, Nurul Latifah (2023) Pengaruh minat belanja menggunakan e-commerce Shopee bagi kalangan anak muda di Solo Raya. Manajemen Kreatif Jurnal, 1 (1): 1. pp. 1-9. ISSN 2963-9638

Andri, Kurniawan (2023) Pengaruh pemasaran media sosial dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Tiger Wild Store. Jurnal Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ganesha, 1 (1): 10. pp. 119-125. ISSN 0216-1680

Angellice, Angellice and Irvan, Irvan (2023) Pengaruh influencer terhadap keputusan pembelian produk perawatan kulit Somethinc Skincare. Konsumen & Konsumsi: Jurnal Manajemen, 2 (1): 2. pp. 303-312. ISSN 2808-4667

Anie, Suhermin and Asmulyati, Azhar (2022) Apakah kualitas customer service berpengaruh terhadap kepuasan nasabah? JMBA - Jurnal Manajemen dan Bisnis Asmi, 8 (2). pp. 82-87. ISSN 2721-5199

Anisa, Dewi Suryaningsih and Nisa, Puspita Dewi and Silvi, Mursinah Purwanto and Titin, Kurniawati and Aulia, Putri Eka Pratiwi and Dewi, Puspito Sari (2023) Hubungan perilaku konsumsi makanan cepat saji pada remaja terhadap potensi penyebaran Covid-19 di kecamatan Grogol kabupaten Sukoharjo. Jurnal Ilmu Kedokteran dan Kesehatan, 10 (6). pp. 1-8. ISSN 2549-4864

Anna, Salsabila and Annisa, Syafa Andira and Devana, Dimmy Ramadhanty and Vania, Olivia (2023) The effect of product and service quality on customer loyalty Fore Coffee Jabodetabek. Indonesian Marketing Journal, 3 (1): 2. pp. 17-20. ISSN 2827-8364

Annisa, Een Enjelina (2022) Keputusan pembelian online melalui citra merek berdasarkan efektivitas iklan dengan epic model studi pada konsumen traveloka.com. Jurnal Manajemen Pemasaran, 16 (2): 1. 57 -66. ISSN 1907-235X

Ardi, Kho and Jacob, Donald Tan and Michael, Prayogo Nugroho and Stefani, Mutiara Kornelius and Sonnia, Prayoga and Stephen, Adi (2023) The competitive advantage of Sido Muncul: Using pestle, porter’s five forces, and SWOT matrix analysis. Milestone: Journal of Strategic Management, 3 (1): 4. pp. 41-50. ISSN 2775-3565

Ardy, Sofyan (2022) Cost of Fund (COF) and Operating Expenses on Operating Income (BOPO) on profitability in PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk from 2012 to 2021. Indonesia Financial Review, 2 (1): 5. pp. 56-73. ISSN 2807-3886

Arianus, Arianus and Henny, Armaniah (2023) Pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada dealer Pandawa Lima Plumpang. Jurnal Portofolio: Jurnal Manajemen dan Bisnis, 2 (4): 4. pp. 333-346. ISSN 2829-6109

Arina, Hoirunisa and Jerry, Marcellinus Logahan and Mintarsih, Mintarsih (2022) Strategi komunikasi pemasaran produk UMKM Salaku untuk menarik minat beli konsumen di era pandemi Covid-19. JMBA - Jurnal Manajemen dan Bisnis Asmi, 8 (2). pp. 13-21. ISSN 2721-5199

Arini, Ayantika Rawi and Lina, Aryani (2023) Analisis pengaruh brand image, brand trust dan viral marketing terhadap keputusan pembelian produk sepatu “Converse” (Studi kasus remaja di daerah Cinere). JYE: Journal of Young Entrepreneurs, 2 (2): 6. pp. 63-77. ISSN 2964-8521

Aris Yuni, Pawestri and Icha Cahyaning, Fitri and Wahyu, Ramadani (2022) Perbandingan perlindungan hukum nasabah bank antara Indonesia dengan Singapura pasca pemberlakuan Automatic Exchange Of Information (AEOI) di bidang perpajakan. Fairness and Justice : Jurnal Ilmiah Ilmu Hukum, 20 (2): 1. pp. 53-80. ISSN 1858-0106

Aryo, Prakoso and Galih, Wicaksono and Sugeng, Iswono and Yeni, Puspita and Sandhika Cipta, Bidhari and Nurcahyaning Dwi, Kusumaningrum (2019) Pengaruh kesadaran dan pengetahuan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 4 (1): 2. pp. 18-31. ISSN 2721-9313

Asmaul, Husna and Lina, Aryani (2023) Pengaruh citra merek, kepercayaan merek, dan persepsi labelisasi halal terhadap minat beli Korean food (Studi kasus konsumen Gildak di Jakarta Timur). JYE: Journal of Young Entrepreneurs, 2 (1): 14. pp. 177-191. ISSN 2964-8521

Asri, Yanti Bali (2022) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi (Jamane), 1 (1): 1. pp. 1-14. ISSN 2829-8888

Aulia Puspa, Giriani and Susanti, Susanti (2021) Pengaruh literasi keuangan, fitur layanan, dan kemudahan penggunaan terhadap penggunaan e-money. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 6 (2): 3. pp. 27-37. ISSN 2721-9313

B

Bagas, Danindra Zulkarnaen and Wendra, Wendra (2022) Analisis tahapan sistem rekrutmen dan seleksi underwriter PT Asuransi Candi Utama. Journal of Emerging Business Management and Entrepreneurship Studies, 2 (2): 4. pp. 146-160. ISSN 2797-3115

Bagas, Riyadi and Dian, Novita and Jaelani, Jaelani (2021) Pengaruh <i>electronic word of mouth</i> sebagai sarana promosi untuk meningkatkan citra destinasi dan menarik minat berkunjung (survey pada pengunjung Pulau Pahawang). Journals of Economics and Business, 1 (1): 2. pp. 9-17. ISSN 2962-6498

Basaruddin, Basaruddin and Austin, Alexander Parhusip (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, daya tarik promosi, persepsi harga dan brand image terhadap keputusan pembelian rumah pada PT. Bintang Realty Multiland. Manajemen Kreatif Jurnal, 1 (1): 16. pp. 201-211. ISSN 2963-9638

Bernadeta, Wahyu Astri Pratita (2023) Determinant factor of consumers’ decision relating to the purchase of selection food shop. Manajemen Kreatif Jurnal, 1 (1): 8. pp. 111-118. ISSN 2963-9638

Bunga, Rizky Oktaviani and Helpris, Estaswar (2022) Pengaruh electronic word of mouth (eWOM) di media sosial twitter @avoskinbeauty terhadap keputusan pembelian avoskin. Publish: Basic and Applied Research Publication on Communications, 1 (1): 2. pp. 10-24. ISSN 2830-3652

C

Chandra, Joshua Revindy and Adiwijaya, Michael and Jaolis, Ferry (2023) Pengaruh customer experiences dan brand trust terhadap repurchase intention dengan moderasi sales promotion pada SPBU Shell Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 17 (1): 6. pp. 41-52. ISSN 1907-235X

Charles, B. Wangke (2022) Kualitas pelayanan penjualan terhadap kepuasan pembeli pada UD Tiga Putri Kalibaru Barat Jakarta Utara. JMBA - Jurnal Manajemen dan Bisnis Asmi, 8 (2). pp. 7-12. ISSN 2721-5199

Chrisjunian, Chrisjunian and Gultom, Robinhot and Lubis, Tya Wildana Hapsari (2023) Pengaruh citra merek, kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian indomie pada konsumen Maximart Thamrin Plaza Medan. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil : JWEM, 13 (1): 4. pp. 33-43. ISSN 2088-9607

Christiana, Wahyuningrum and Agustina, Sadri Yati Lay (2023) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PDAM Kota Kupang. Equilibrium: Jurnal Akuntansi dan Manajemen, 11 (-): 4. pp. 30-40. ISSN 2620-3790

Cristian, Rizqi Anggraini and Juhanda, Juhanda (2023) Pengaruh kualitas produk makanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Rubyrestoran Royal Hotel n’ Lounge. Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata, 6 (1): 3. pp. 18-23. ISSN 1858-0114

D

Davina, Dewi and Meurina, Desthabu and Zefanya, Angelica (2023) Perlindungan hukum nasabah BTPN Jenius dalam kasus pembobolan dana rekening. Fairness and Justice : Jurnal Ilmiah Ilmu Hukum, 21 (1): 2. pp. 9-20. ISSN 1858-0106

Debi, A.D. Mauwalan and Yuliana, Veronika Nuhan (2022) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa penyewaan tenda F4. Equilibrium: Jurnal Akuntansi dan Manajemen, 9 (-): 5. pp. 37-54. ISSN 2620-3790

Deny, Hidayati and Devi, Asiati and Gusti Ayu Ketut, Surtiari (2009) Kondosi sosial ekonimi masyarakat di lokasi coremap II Bunguran Timur, Kabupaten Natuna. Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, Jakarta. ISBN 978-602-8717-32-8

Desma, Erica Maryati Manik and Pesta, Gultom and Elisabeth, Nainggolan (2022) Service excellent berdasarkan perspektif experential marketing pada pegiat usaha di Desa Pematang Johar. Jurnal IPTEK Bagi Masyarakat, 2 (2): 1. pp. 54-59. ISSN 2807-7261

Dewi, Nur Sofiyanti and Sri, Wahyuni and Joko, Widodo (2022) Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen Dira Cafe and Pool Ambulu Kabupaten Jember. Jurnal Pendidikan Ekonomi, Akuntansi dan Kewirausahaan, 2 (1): 6. pp. 39-51. ISSN 2807-5420

Dewi, Putri and Sri, Yanthy Yosepha (2023) Pengaruh promosi instagram dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada restoran cepat saji burger king di Jatiasih. Jurnal Ilmiah M-Progress, 13 (1): 2. pp. 11-22. ISSN 2088-0421

Didin, Hikmah Perkasa and Agung, Solihin and Ryani, Dhyan Parashakti and Suzan, Bernadetha Stephani and Dwi, Aprillita (2021) Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan memilih Undira bagi mahasiswa program studi manajemen semester ii. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil : JWEM, 11 (2): 6. pp. 123-136. ISSN 2088-9607

Dila, Alika Shaffa Husna and Indah, Nur Agustiani (2022) Pengaruh electronic word of mouth (e-WOM) dan citra merek terhadap minat menginap di Hotel Dago Highland. Manajemen dan Pariwisata, 1 (2): 5. pp. 215-223. ISSN 2829-5692

Doddy, Adrisal Putra and Diana, Triwardhani (2023) Pengaruh kepercayaan, keamanan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Shopee di Kota Solok. JYE: Journal of Young Entrepreneurs, 2 (2): 7. pp. 78-93. ISSN 2964-8521

Donnni, Nasution (2022) Pelatihan pembuatan database pelanggan di biro jasa CV. Karya Agung Sejati Medan menggunakan PHP MySQL. Jurnal IPTEK Bagi Masyarakat, 2 (1): 8. pp. 47-53. ISSN 2807-7261

E

Edbert, Juan and Lilik, Indrawati (2023) Pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan penggunaan, dan brand image terhadap kepuasan konsumen kelakukan pembayaran menggunakan QRIS. Konsumen & Konsumsi : Jurnal Manajemen, 2 (1): 3. pp. 313-326. ISSN 2808-4667

Edric, Tandar (2022) Traditional marketing mix as a tools to improve consumer buying decision. Jurnal Nusantara : Aplikasi Manajemen Bisnis, 7 (2): 1. pp. 174-184. ISSN 2549-5291

Eduar, Baene (2022) Peranan customer service terhadap pelayanan jasa kredit. Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi (Jamane), 1 (1): 12. pp. 102-107. ISSN 2829-8888

Efendi, Nasrul and Siagian, Hanny and Yet, Sian (2019) Kajian kontribusi harga dan kualitas pelayanan meningkatkan loyalitas pelanggan pengguna sepeda. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil : JWEM, 9 (2): 5. pp. 159-168. ISSN 2088-9607

Elda, Octaffiana and Filda, Rahmiati and Genoveva, Genoveva (2022) Online reviews by beauty vloggers of local lipsticks product impact on purchase intention. Indonesian Marketing Journal, 2 (1): 2. pp. 15-30. ISSN 2776-6004

Ellyvia, Abiyani (2022) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi permintaan telur ayam ras di Kabupaten Magetan pada tingkat rumah tangga. Journal of Economics and Social Sciences (JESS), 1 (1): 2. pp. 11-22. ISSN 2830-5337

Eric, Hermawan (2023) Pengaruh niat beli: analisis persepsi harga, pengetahuan produk dan citra perusahaan. Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Penelitian Terapan, 1 (1): 4. pp. 31-39. ISSN 2964-9579

Eric, Hermawan (2023) Pengaruh pengembangan produk terhadap kepuasan pelanggan dan citra perusahaan. Jurnal Manajemen dan Pemasaran Digital, 1 (1): 5. pp. 51-61. ISSN 2963-0142

Ernawati, Ernawati and Sidik, Gia Fitra Buana (2022) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada pabrik roti agung Kabupaten Tasikmalaya. Cipasung Techno Pesantren: Jurnal Ilmiah, 16 (2): 2. pp. 11-25. ISSN 1978-0842

F

Farhan, Saputra and Nurul, Khaira and Raihan, Saputra (2023) Pengaruh User Interface dan Variasi Produk terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Literature). Jurnal Komunikasi dan Ilmu Sosial, 1 (1): 2. pp. 18-25. ISSN 2963-0525

Fathorrahman, Fathorrahman and Mohammad, Baqir Ainun and Liyanto, Liyanto and Minullah, Minullah (2022) Pengaruh kualitas produk, harga terhadap keputusan pembelian melalui market place di Shopee. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 8 (2): 3. pp. 160-170. ISSN 2460-9471

Feng, Lang (2022) The innovation of consumption code innovation set off by the sharing economy:Xianyu Platform as an example. Mandarinable: Journal of Chinese Studies, 1 (1): 6. pp. 37-41. ISSN 2962-424X

Feti, Arman (2022) Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Indomarco Prismatama. Journal of Management and Industrial Engineering (JMIE), 1 (1): 3. pp. 25-35. ISSN 2962-9144

Feti, Fatimah and Fadhol, Ibrahim and Nursaidah, Nursaidah (2022) Pengaruh strategi marketing mix terhadap keputusan pengunjung wisata Pemandian Tasnan Kabupaten Bondowoso. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 8 (2): 4. pp. 171-179. ISSN 2460-9471

Freddy, J. Rumambi (2022) Apakah kepuasan pelanggan Shopee bergantung pada voucher diskon dan gratis ongkir? JMBA - Jurnal Manajemen dan Bisnis Asmi, 8 (2). pp. 88-100. ISSN 2721-5199

G

Gabriela, Amanda and Chrisanty, V. Layman (2022) Examining the intention to use mobile health applications amongst Indonesians. Milestone: Journal of Strategic Management, 2 (2): 2. pp. 103-117. ISSN 2775-3565

Gerry, Purnama and Widjojo, Suprapto (2022) Shopping enjoyment, in-store browsing and impulse buying on sport shoes among the Generation Y. Jurnal Manajemen Pemasaran, 16 (2): 10. pp. 140-147. ISSN 1907-235X

Githaromansa, Poetry and Verina, Halim (2022) Pengaruh service quality, positive emotional experience, customer value, dan brand awareness terhadap customer satisfaction dan e-wom wisatawan di Danau 3 Warna Kelimutu Ende NTT. Jurnal Manajemen Pemasaran, 16 (2): 2. pp. 67-76. ISSN 1907-235X

H

Haqiqotus, Sa’adah (2022) Kontribusi income dan joint responsibility terhadap NPL dengan akhlak sebagai variabel moderasi pada PNPM-MP Rambipuji. I’thisom: Jurnal ekonomi syariah, 1 (1): 1. pp. 1-18. ISSN 2963-1653

Hara, Dea Lewiska and Salfadri, Salfadri and Yulistia, Yulistia (2023) Pengaruh citra merek, harga, promosi, terhadap keputusan pembelian handphone merek Oppo di Konter K-Onesmartphone Air Haji Kabupaten Pesisir Selatan. Ekasakti Matua Jurnal Manajemen, 1 (1): 3. pp. 17-24. ISSN 2985-6604

Harianto, Agung and Widjaya, Ian and Marchell, Nelson Cavalero (2023) Persepsi konsumen atas risiko makanan dan kemasan oleh penyedia bisnis jasa makanan selama pandemi Covid - 19 di Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 17 (1): 7. pp. 53-63. ISSN 1907-235X

Haufi, Sukmamedian and Dailami, Dailami and Nensi, Lapotulo (2022) Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian di Akashiro Coffee. Jurnal Mata Pariwisata, 1 (2): 6. pp. 68-83. ISSN 2828-8769

Helmi, Maulana Hendrawan and Istyakara, Muslichah (2023) Tourist loyalty antecedents on halal tourism in Yogyakarta. Iqtishaduna: Jurnal Ilmiah Ekonomi Kita, 12 (1): 4. pp. 48-65. ISSN 2303-3568

Henricus, Ivan Pradipta and Joseph, Edwin and Agung, Nugroho (2022) Hubungan xenosentrisme konsumen, pengaruh sosial, dan usia terhadap niat membeli sepeda luar negeri. Milestone: Journal of Strategic Management, 2 (2): 5. pp. 145-158. ISSN 2775-3565

Heri, Erlangga and Denok, Sunarsi and Ridwan, Faroji and Rofiq, Noorman Haryadi and Wayan, Ardani (2023) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yang berdampak pada loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa tiki di wilayah Depok Jawa Barat. Jurnal Ilmiah M-Progress, 13 (1): 6. pp. 59-71. ISSN 2088-0421

Herlambang, Herlambang and Danang, Choirul Umam and Aerlangga, Aerlangga (2023) Pengaruh pelayanan, transparansi pengelolaan dan kepuasan muzakki terhadap keputusan memilih Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Universitas Pamulang. Jurnal Portofolio: Jurnal Manajemen dan Bisnis, 2 (3): 6. pp. 250-257. ISSN 2829-6109

Hutasoit, Apren Halomoan (2020) Pengaruh sense experience dan feel experience terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Grand Antares Medan. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil : JWEM, 10 (1): 2. pp. 13-20. ISSN 2088-9607

I

I Nyoman, Arcana and I Nyoman, Wiratnaya and Ni Kadek, Puspa Dwi Ardani and Ni Putu, Ariesta Budiani (2023) Service quality of waiters/ess with deaf disabilities at Burger King, Sunset Road Kuta, Badung, Bali. In: Proceeding Book The International Hospitality Entrepreneurship and Innovation Conference.

Ida, Wayan Demung (2023) Level of public satisfaction with the services of the Mataram City regional financial agency in 2021. International Journal of Organizational Behavior and Policy, 1 (1): 5. pp. 45-54. ISSN 2961-9548

Idham, Maulana Oktora and Yoyo, Indah Gunawan and Cecep, Cecep (2022) Analisis keputusan menjadi mahasiswa berdasarkan motivasi, persepsi, dan sikap konsumen. Jurnal Manajemen Kewirausahaan, 19 (1): 4. pp. 29-40. ISSN 1858-1048

Ika, Indah Trisnawati and Halil, Halil and Mohamad, Ilham Hilal (2022) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen kopi di UD Coffee Wangi. Jurnal Javanica : Jurnal Terapan Agribisnis, 1 (1): 4. pp. 33-42. ISSN 2963-8186

Ika, Wulandari and Yuliana Vera Y, Sinaga and Rochmad Bayu, Utomo (2020) Analisis faktor yang mempengaruhi kepatuhan wajib pajak pelaku UMKM di Kecamatan Playen Kabupaten Gunungkidul. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 5 (3): 13. pp. 120-128. ISSN 2721-9313

Indah, Sundari and Yahya, Tanjung (2023) Pengaruh harga promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT Bintang Reality Multiland. Manajemen Kreatif Jurnal, 1 (1): 15. pp. 190-200. ISSN 2963-9638

Indra, Gunawan and Franciscus, Dwikotjo Sri Sumantyo and Hapzi, Ali (2023) Pengaruh kualitas produk, harga dan suasana tempat terhadap kepuasan konsumen pada Wr. Gado-Gado Maya. Jurnal Komunikasi dan Ilmu Sosial, 1 (1): 1. pp. 1-17. ISSN 2963-0525

Indra, Gunawan and Moses, Lorensius Parlinggoman Hutabarat (2022) Pengaruh kualitas layanan dan pemanfaatan teknologi terhadap kepuasan dan loyalitas pengguna Indihome di Indonesia. Indonesian Marketing Journal, 2 (1): 5. pp. 69-86. ISSN 2776-6004

Inri, Januar and Radisman, Saragih and Anton, Nainggolan (2022) Kewajiban debitur mengembalikan prestasi dari pinjaman online (Pinjol) yang ilegal. Honeste Vivere, 32 (2): 7. pp. 135-140. ISSN 0215-8922

Irdianty, Arisang and Marwah, Yusuf and Faisol, Faisol (2020) Analisis skeptisme profesional auditor, etika profesi, keahlian auditor dan pengalaman auditor terhadap pemberian opini auditor: studi pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 5 (2): 1. pp. 1-13. ISSN 2721-9313

Irmayanti, Irmayanti and Dyah, Darma Andayani and Iwan, Suhardi (2022) Evaluasi pembelajaran daring terhadap tingkat kepuasan mahasiswa jurusan Teknik Informatika dan Komputer ditengah pandemi Covid-19. Information Technology Education Journal, 1 (1): 13. pp. 100-103. ISSN 2809-7971

Iva, Haya Fauziah and Meli, Mulyati (2022) Analisis gaya bahasa iklan dan berjualan tepung pati irut di Pasar Elektronik Tokopedia. Protasis: Jurnal Bahasa, Sastra, Budaya, dan Pengajarannya, 1 (1): 12. pp. 106-117. ISSN 2829-727X

J

Jesslyn, Tendatio and Hanny, Siagian and Tya, Wildana Hapsari Lubis (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, promosi dan customer experience terhadap loyalitas pengguna Shopeefood. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil : JWEM, 13 (1): 3. pp. 19-32. ISSN 2088-9607

Jovita, Irawati and Christy, Dwiputri Ayupermata (2022) Perlindungan konsumen terhadap pemanfaatan obat-obatan tradisional di Indonesia. Jurnal Hukum Visio Justisia, 2 (1): 2. pp. 23-29. ISSN 2807-1980

Juliani, Selly and Siagian, Hanny and Pelawi, Pioner (2022) Pengaruh kualitas layanan, brand image, dan harga terhadap minat beli jasa Go-jek pada saat Covid-19 di Medan. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil : JWEM, 12 (2): 6. pp. 115-124. ISSN 2088-9607

Juniar, Hutagalung (2021) Penerapan metode AHP TOPSIS untuk menentukan kelayakan pinjaman dana. Jurnal_Pekommas, 6 (1): 1. pp. 1-11. ISSN 2502-1893

K

Kadek, Mayola Dwi Rahayu and Bintang, Kartika Sari and Ni Kadek, Ayu Diah Sri Suprabawati and Ni Made, Tirtawati (2023) Identification of online reviews of tourist satisfaction visiting Labuan Bajo tourism destinations. In: Proceeding Book The International Hospitality Entrepreneurship and Innovation Conference.

Kania, Cahyani and Taufiq, Chaidir and Ida Ayu, Putri Suprapti (2022) Determinan faktor yang mepengaruhi minat penggunaan financial technology. Jurnal Oportunitas, 1 (2): 1. pp. 1-17. ISSN 2829-2847

Komang, Putri Meryastiti and Ni Made, Sri Rukmiyati and Ni Luh, Riska Yusmarisa (2023) Factors influencing end-user accounting system satisfaction at 5-star hotels in Badung Regency. In: Proceeding Book The International Hospitality Entrepreneurship and Innovation Conference.

Kurnia, Ricardo Ananta and Tandijaya, Trixie Nova Bella (2023) Pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, security dan trust terhadap intention to use aplikasi JAGO. Jurnal Manajemen Pemasaran, 17 (1): 8. pp. 64-72. ISSN 1907-235X

L

Leny, Rudihartati (2022) Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. asuransi BRI Life wilayah Bandar Lampung. Journal of Management and Industrial Engineering (JMIE), 1 (1): 1. pp. 1-12. ISSN 2962-9144

Lia, Septriliani and Ismet, Ismatullah (2021) Sistem administrasi perpajakan modern terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 6 (1): 9. pp. 92-102. ISSN 2721-9313

Lorence, Vivian and Fuady, Ikhsan (2023) Pengaruh percieved credibilty of consumers, percieved images of consumers, dan consumers trust dalam social media marketing terhadap minat beli produk kecantikan. Jurnal Manajemen Pemasaran, 17 (1): 2. pp. 11-16. ISSN 1907-235X

Lucinda, Gratia Ambarita and Permata, Ratu Sekarningsih and Yulimah, Hening Swastika Lestari and Vania, Olivia (2023) The effect of product quality and service quality, customer satisfaction on customer loyalty. Indonesian Marketing Journal, 3 (1): 3. pp. 21-33. ISSN 2776-6004

M

Mamik, M.Fuadi and Ernawati, Ernawati and Dina, Asipa Rizki (2023) Analisis SWOT terhadap strategi pengembangan usaha warung nasi Priangan di Tasikmalaya. Cipasung Techno Pesantren: Jurnal Ilmiah, 17 (1): 1. pp. 1-11. ISSN 1978-0842

Mardhiyaturrositaningsih, Mardhiyaturrositaningsih and Dimas, Martha Alif (2022) Factors influencing customers’ decisions to hajj saving products in Bank Syariah Indonesia during the Covid-19 pandemic. JPS (Jurnal Perbankan Syariah), 3 (2): 2. pp. 103-114. ISSN 2721-6241

Mardianto, Mardianto and Beni Agus, Sulistyo and Alfredi, Rumanjaya and Aftoni, Sutanto and Salamatun, Asakdiyah (2019) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perpindahan pelanggan pada toko retail komputer usaha dagang Mitrakom Yogyakarta. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 4 (3): 6. pp. 54-65. ISSN 2721-9313

Maria Vanessa, Laurita and Citra Anggraini, Tresyanto (2022) Strategi komunikasi pemasaran untuk menarik minat investasi calon nasabah pada PT IBF Cabang Surabaya. Journal of Islamic Economics and Business, 1 (2): 2. pp. 11-19. ISSN 2829-8055

Martha, Dewi (2019) Analisis pengaruh kinerja kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan (studi kasus: pelanggan sim card GSM prabayar di Kota Pekanbaru). Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil : JWEM, 9 (1): 6. pp. 55-62. ISSN 2088-9607

Maulana, Aziz Mahardika and Maria, Assumpta Wikantari (2023) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Honda Vario di Jakarta. JYE: Journal of Young Entrepreneurs, 2 (1): 12. pp. 158-166. ISSN 2964-8521

Mauwalan, Debi A.D. and Nuhan, Yuliana Veronika (2023) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa penyewaan tenda F4. Equilibrium: Jurnal Akuntansi dan Manajemen, 9: 5. pp. 37-53. ISSN 2620-3790

Mawar, Indah and Yusra, Amelia Hsb and Dini, Lestari and M., Ikhsan Harahap (2023) Hubungan antara pola konsumsi dan pendidikan pada mahasiswa di Kota Medan. Journal of Management and Creative Business, 1 (1): 11. pp. 95-100. ISSN 2962-0856

Meikol, Benned (2023) Antecedents dari customer retention pada nasabah Bank BNI 46 Trisakti Grogol Harmoni. Jurnal Ilmiah M-Progress, 13 (1): 7. pp. 72-82. ISSN 2088-0421

Meillycent, Jesslyn and Oslan, Steven Jonathan and Aprilia, Adriana (2023) Pengaruh dining experience terhadap kepuasan konsumen di Rustic Market by The Lake Restoran Graha Natura Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 17 (1): 5. pp. 31-40. ISSN 1907-235X

Miratia, Afriani and Tito, Pratama (2022) Pengaruh cita rasa dan variasi menu terhadap tingkat kepuasaan konsumen di Rumah Makan Aneka Seblak Sei Panas Kota Batam. Jurnal Mata Pariwisata, 1 (2): 4. pp. 55-61. ISSN 2828-8769

Moh, Khoirul Anam and Nadia, Kulsum (2022) Pengaruh pengetahuan dan pemasaran terhadap minat nasabah pada produk gadai emas. JPS (Jurnal Perbankan Syariah), 3 (2): 4. pp. 129-141. ISSN 2721-6241

Mohamad, Ridwan and Erie, Hidayat Sukriadi (2022) Pengaruh fasilitas wisata dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Bandung. Manajemen dan Pariwisata, 1 (2): 4. pp. 201-214. ISSN 2829-5692

Monica, Cindy and Briliana, Vita (2019) Faktor-faktor yang mempengaruhi continuance intention pengguna Go-Food di Jakarta. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil : JWEM, 9 (2): 1. pp. 115-126. ISSN 2088-9607

Muhamad, Asari and Siti, Mahmudah (2022) Kualitas pemasaran digital, produk dan distribusi dalam upaya mewujudkan kepuasan pelanggan. Jurnal Pengembangan Wiraswasta, 24 (2): 2. pp. 85-94. ISSN 1411-710X

Muhamad, Suhendy Fadriansyah and Jen, Zainal Asyikin Hans and Eka, Avianti Ayuningtyas (2022) Persepsi kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan kepercayaan serta dampaknya pada loyalitas nasabah. Jurnal Pengembangan Wiraswasta, 24 (1): 7. pp. 65-74. ISSN 1411-710X

Muhammad, Angger Anom Puspapraja and Ni Desak, Made Santi Diwyarthi (2023) SWOT analysis in the gaming business (Case study of the game boosting services). In: Proceeding Book The International Hospitality Entrepreneurship and Innovation Conference.

Muhammad, Dimas Djoyo Naufal and Sari, Nalurita (2023) Pengaruh promosi dan kemudahan penggunaan aplikasi terhadap keputusan pembelian shopeefood pada mahasiswa Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma Jakarta. Jurnal Ilmiah M-Progress, 13 (1): 3. pp. 23-34. ISSN 2088-0421

Muhammad, Harda Dimas Firmanza and Yessy, Artanti (2022) Online buying intentions of shopee consumers: the influence of celebrity endorsement, social media marketing, and brand image. Jurnal Manajemen Pemasaran, 16 (2): 4. pp. 87-95. ISSN 1907-235X

Muhammad, Irfan Cendekiawan and Idris, Idris and Taufik, Rahman (2022) Penerapan model antrian dalam meningkatkan kinerja pelayanan di PT. Sumber Indah Perkasa. Journal of Management and Industrial Engineering (JMIE), 1 (1): 5. pp. 48-58. ISSN 2962-9144

Muhammad, Ivan Syaugy and Dewi, Wuisan (2023) The impact of celebrity endorsement on consumer behavior within the Shopee online shopping platform. Milestone: Journal of Strategic Management, 3 (1): 3. pp. 32-40. ISSN 2775-3565

Muhammad, Mardiansyah and Mohd., Winario (2022) The effect of service quality on shopee customer satisfaction on students of the Technology and Business Master Institute Pekanbaru. Journal of Artificial Intelligence and Digital Business, 1 (1): 4. pp. 19-24. ISSN 2963-9298

Muhammad, Nur Kholis and Rosali, Sembiring Colia (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pengguna Shopee. JYE: Journal of Young Entrepreneurs, 2 (2): 9. pp. 109-1123. ISSN 2964-8521

Muhammad, Wahyu Budi Santoso and Joko, Widodo and Mukhamad, Zulianto (2022) Pengaruh diskon terhadap keputusan pembelian marketplace shopee (studi kasus masyarakat Desa Kesilir Kabupaten Jember). Jurnal Pendidikan Ekonomi Akuntansi Kewirausahaan, 2 (1). pp. 24-29. ISSN 2807-5420

Muharom, Siswadi and Siswadi, Siswadi (2020) Perancangan desain inovasi pada mesin produksi kue pudak berbasis prioritas keinginan konsumen dengan metode QFD dan AHP. Jurnal Mesin Nusantara, 3 (2): 2. pp. 62-71. ISSN 2775-7390

Mukhlisin, Mukhlisin and Fetri, Fatorina and Chamid, Sutikno (2022) Tinjauan hukum Islam terhadap perlindungan hak-hak konsumen. Economics, Social, and Humanities Journal, 2 (1): 1. pp. 1-28. ISSN 2798-6926

Mustika, Permatasari and Andhika, Chandra Lesmana (2022) Analisis kualitas pelayanan dan strategi persiapan wisma atlet Jakabaring Sport City Palembang. Manajemen dan Pariwisata, 1 (2): 1. pp. 155-172. ISSN 2829-5692

N

Nanin, Koeswidi Astuti and Robertus Nugroho, Perwiro Atmojo (2022) Perlindungan konsumen atas risiko keamanan informasi dalam transaksi e-commerce. Honeste Vivere, 32 (2): 4. pp. 98-107. ISSN 0215-8922

Naomi, Miryam and Ferdi, Antonio (2022) The effect of social media content on customer engagement and its impact on customer intention. Jurnal Manajemen Pemasaran, 16 (2): 7. pp. 115-125. ISSN 1907-235X

Nasrul, Efendi and Tya, Wildana Hapsari Lubis (2022) Analisis pengaruh citra merek, promosi, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen ritel. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil : JWEM, 12 (1): 3. pp. 21-36. ISSN 2088-9607

Nela, Vernanda and Hosra, Afrizoni (2023) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di Klinik Puti Lubuk Alung. Ekasakti Matua Jurnal Manajemen, 1 (1): 8. pp. 60-69. ISSN 2985-6604

Ni Kadek, Yunita Cahyani and Ni Desak, Made Santi Diwyarthi and Ni Luh, Gde Sri Sadjuni (2023) The effect of burnout on turnover intention in the food and beverage product department at Golden Tulip Jineng Resort Bali. In: Proceeding Book The International Hospitality Entrepreneurship and Innovation Conference.

Ni Luh, Made Putri Andini and Ni Made, Maya Arya Yulisa and Ni Putu, Leona Sukma Dewi and Ni Desak, Made Santi Diwyarthi (2023) Gen Z preference toward pizza culinary business. In: Proceeding Book The International Hospitality Entrepreneurship and Innovation Conference.

Ni Putu, Gayatri Wulandari and Ni Luh, Gde Sri Sadjuni and I Nyoman, Sukana Sabudi (2023) The influence of mice employee service quality on customer satisfaction at Pullman Bali Legian Beach. In: Proceeding Book The International Hospitality Entrepreneurship and Innovation Conference.

Niko, Juliandhono and Margaret, Pink Berlianto (2022) Faktor-faktor yang mempengaruhi perceived value dan implikasinya kepada intention to subscribe serta pengaruhnya terhadap social influence pada aplikasi streaming film Disney Plus Hotstar. Jurnal Manajemen Pemasaran, 16 (2): 3. pp. 77-86. ISSN 1907-235X

Nov, Elhan Gea and Cardinal, Pranatal Mendrofa (2022) Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan JNE. Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi (Jamane), 1 (1): 18. pp. 152-159. ISSN 2829-8888

Novita, Sari Pulungan and Andri, Soemitra and Rukiah, Lubis (2023) Peer to peer lending, e-money, and crowdfunding economic perspective sharia. Manajemen Kreatif Jurnal, 1 (1): 2. pp. 10-30. ISSN 2963-9638

Nur, Syeha Rahmawati and Franciscus, Dwikotjo Sri Sumantyo and Hapzi, Ali (2023) Pengaruh nilai pelanggan, kepercayaan konsumen dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen e-commerce lazada di wilayah Kota Bekasi. Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Penelitian Terapan, 1 (1): 5. pp. 40-53. ISSN 2964-9579

Nuriyah, Nuriyah and Ainun, Ainun and Wahyudi, Wahyudi (2023) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Trubus Sport Center di Tana Paser. Manajemen Kreatif Jurnal, 1 (1): 3. pp. 31-47. ISSN 2963-9638

Nurotun, Jannah and Nasrulloh, Nasrulloh (2023) Bauran pemasaran dalam mempengaruhi keputusan konsumen muslim menggunakan jasa pesan antar makanan online. Iqtishaduna: Jurnal Ilmiah Ekonomi Kita, 12 (1): 1. pp. 1-19. ISSN 2303-3568

Nurul, Huda and Yollanda, Armel (2022) Pengaruh harga, kualitas produk dan brand equity terhadap minat beli konsumen pakaian di kios jelita desa Pambang baru ditinjau dari perspektif ekonomi islam. Jurnal Manajemen Bisnis dan Organisasi, 1 (1): 6. pp. 44-50. ISSN 2961-8312

O

Okta, Bella Cen and Okki, Kurnia (2022) Implementasi kualitas pelayanan assurance karyawan housekeeping department di Harmoni Suites Hotel Batam. Jurnal Mata Pariwisata, 1 (2): 2. pp. 41-46. ISSN 2828-8769

P

Pelawi, Pioner and Efendi, Nasrul and Ginting, Sugianta Ovinus (2022) Pengukuran kualitas pelayanan terhadap kepuasan pembuatan paspor. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil : JWEM, 12 (2): 4. pp. 91-104. ISSN 2088-9607

Pertiwi, Suci (2020) Pengaruh bauran pemasaran dan gaya hidup konsumen terhadap keputusan pembelian Smartphone samsung (studi kasus pada program Studi Manajemen STIE Mikroskil Medan). Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil : JWEM, 10 (1): 5. pp. 45-56. ISSN 2088-9607

Pius, Sanjoyo and Henny, Armaniah (2023) Pengaruh ekuitas merek dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha oleh warga RW. 010 di Kelurahan Kranji. Jurnal Portofolio: Jurnal Manajemen dan Bisnis, 2 (4): 1. pp. 296-311. ISSN 2829-6109

Putriana, Putriana (2023) Prinsip konsumsi Islam dan religiusitas pada perilaku konsumsi masyarakat muslim. Iqtishaduna: Jurnal Ilmiah Ekonomi Kita, 12 (1): 8. pp. 113-127. ISSN 2303-3568

R

Rahma, Yani Syahputri and Anna, Wulandari (2022) Kepercayaan merek dalam memediasi kesadaran merek dengan promosi sebagai pendukung minat orang tua mendaftarkan anak pada biMBA AIUEO. Jurnal Pengembangan Wiraswasta, 24 (2): 7. pp. 141-150. ISSN 1411-710X

Ranu, Sati Ray and Alfatih, Sikki Manggabarani (2023) Analisis kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian (Studi pada produk Cimory Diary Milk). JYE: Journal of Young Entrepreneurs, 2 (1): 10. pp. 127-142. ISSN 2964-8521

Ratih, Juwita and Salsabila Rahima, Dewani (2022) Analisis tingkat kepatuhan wajib pajak orang pribadi serta kontribusinya pada penerimaan pajak studi kasus KPP Pratama Jakarta Pancoran tahun 2018-2020. Journal of Financial and Tax, 2 (1): 4. pp. 48-60. ISSN 2776-3145

Ratlan, Pardede and Dwi, Puteri (2021) Pengaruh perilaku konsumen Generasi Y terhadap pembelian impuls daring pada E-Dagang Lazada Indonesia. Jurnal Manajemen Kewirausahaan, 18 (2): 5. pp. 135-146. ISSN 1858-1048

Ratu, Ar’ba Sabilla and Herman, Herman (2022) Kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan jasa kereta api di Stasiun Bandung selama pandemi Covid-19 dengan metode IPA dan CSI. Journal of Sustainable Construction, 2 (1): 1. pp. 1-12. ISSN 2964-4437

Rauf, Dwirahayu Rauf and Asminar Mokodongan and Lisna Bantulu (2021) Preferensi konsumen dalam memilih Traveloka sebagai Online Travel Agent (OTA) di Grand Q Hotel Gorontalo. Jurnal Darmawisata, 1 (1): 4. pp. 17-24. ISSN 2798-8201

Reikha, Amsaina Safitri and Isnaini, Nurul Hidayati and Riska, Ira Kusuma Hamid and Rizka, Tsalista and Gita, Rachmawati and Nuqthy, Faiziyah (2022) Analisis break even point terhadap penjualan dessertkurbg di kalangan anak remaja. Jurnal Javanica: Jurnal Terapan Agribisnis, 1 (2): 1. pp. 1-9. ISSN 2963-8186

Reynaldi, Reynaldi and Dewi, Wuisan (2023) Pengaruh service quality, perceived value, customer satisfaction terhadap post-purchase intention pada Apple di Indonesia. Indonesian Marketing Journal, 3 (1): 5. pp. 50-66. ISSN 2776-6004

Ridwan, Lutfiadi and Ahya, Kamilah and Nana, Danapriatna (2023) Willingness to pay the organic vegetable: The impact of Covid-19 pandemic in Indonesian experience. International Journal of Environmental, Sustainability and Social Science, 4 (3): 25. pp. 886-899. ISSN 2720-9644

Rina Shahriyani, Shahrullah and Florianus Yudhi Priyo, Amboro and Elza, Syarief and Suriani, Suriani (2022) Perlindungan hukum terhadap merek terkenal tidak terdaftar di Indonesia. Fairness and Justice : Jurnal Ilmiah Ilmu Hukum, 20 (2): 2. pp. 81-96. ISSN 1858-0106

Ronaldo, Yolanda Putra and Syifa, Nurul Fadillah and Annisa, Afifah Nugroho and Ifta, Firdausa Nuzula (2022) Analysis of factors contributing to impulse buying behavior of e-commerce users. Journal of management studies and development, 1 (1): 5. pp. 36-47. ISSN 2962-5955

Rukun, Santoso and Alfi, Fuadah and Rivaldo Kurniawan, Iryanto and Nurul, Aini and Sahara, Sahara (2023) Pengaruh ongkos kirim dan harga terhadap perilaku konsumen dalam melakukan pembelian ulang pada Marketplace Shopee. Jurnal Simki Economic, 6 (1): 25. pp. 257-268. ISSN 2599-0748

S

S., P. Syahlani and F., T. Haryadi and A., A. Setyawan and I., Mayasari and N., M. A. K. Dewi and N., H. Qui (2022) Key driver of repurchase intention in the poultry farming input market in Indonesia. Tropical Animal Science Journal, 45 (4): 15. pp. 490-498. ISSN 2615-787X

Sahwan, Luriadi and Muhammad, Irwan and Sahri, Sahri (2022) Implementasi prinsip ta’awun pada budaya banjar untuk pemberdayaan ekonomi ummat (studi kasus di Desa Santong Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur). Jurnal Oportunitas, 1 (2): 4. pp. 44-62. ISSN 2829-2847

Santosa, Agus Tri and Fuadi, Mamik M. and Taufiq, Mohammad Irfan (2022) Analisis pengaruh harga, lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konveksi padi collection. Cipasung Techno Pesantren: Jurnal Ilmiah, 16 (2): 1. pp. 1-10. ISSN 1978-0842

Sarah, Anggina and Nanang, Yudi Setiawan and Fitra, A. Bachtiar (2022) Analisis ulasan pelanggan menggunakan Multinomial Naïve Bayes Classifier dengan Lexicon-Based dan TF-IDF pada Formaggio Coffee and Resto. @is The Best : Accounting Information Systems and Information Technology Business Enterprise, 7 (1): 6. pp. 76-90. ISSN 2252-9853

Selviana, Putri and Eka, Afrida Ermawati and Aprilia, Divi Yustita (2023) Analisis citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian wisatawan di Pusat Oleh-Oleh Sun Osing Beach Banyuwangi. Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata, 6 (1): 6. pp. 41-50. ISSN 1858-0114

Servina, Niis Lisu (2022) Analisis mempengaruh bukti fisik dan empati terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan Bambu kuning Atambua. Jurnal Manajemen Bisnis dan Organisasi, 1 (1): 5. pp. 38-44. ISSN 2961-8312

Shofiyatus, Zaqiyah and Laily, Muzdalifah (2023) Pengaruh celebrity endorse dan label halal terhadap keputusan pembelian melalui brand image pada produk Ms.Glow (Studi kasus pada Toko Firfi_ms.glow Sidoarjo). JYE: Journal of Young Entrepreneurs, 2 (1): 13. pp. 167-176. ISSN 2964-8521

Sianturi, Herny Pebriyani and Lubis, Tya Wildana Hapsari and Ginting, Sugianta Ovinus (2021) Pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk PT. Wings Surya Tbk pada mahasiswa STIE Mikroskil. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil : JWEM, 11 (1): 3. pp. 25-36. ISSN 2088-9607

Silvester, A.S. Herjuna and Ghulam, A. Fatoni and Ahmaddin, Yakub (2022) Penerapan algoritma Naïve Bayes Classifier menggunakan R-programming untuk pengelompokan jenis keluhan aplikasi PLN mobile secara otomatis guna meningkatkan kepuasan pelanggan. Jurnal Informatika dan Tekonologi Komputer, 2 (1): 3. pp. 19-30. ISSN 2809-9249

Sipon, Al Munir (2023) Pengaruh brand image dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pemilihan layanan e-commerce. Jurnal Ilmiah M-Progress, 13 (1): 5. pp. 47-58. ISSN 2088-0421

Siska, Ananda Putri and Agus, Sutardjo and Sunreni, Sunreni (2023) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di PHD (Pizza Hut Delivery) Sutomo Marapalam Padang. Ekasakti Matua Jurnal Manajemen, 1 (1): 1. pp. 1-8. ISSN 2985-6604

Sonitehe, Gea (2022) Pengaruh segmentasi pasar terhadap peningkatan volume penjualan. Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi (Jamane), 1 (1): 6. pp. 48-54. ISSN 2829-8888

Stifanni, Ayu and Putra, M. Umar Maya (2018) Brand endorse dan jingle terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda di SMK Swasta Teladan Sumut. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil : JWEM, 8 (2): 7. pp. 183-194. ISSN 2088-9607

Sudin, Bag and Kousik, Mandal (2023) Does augmented reality swaying consumer purchase intention? In: Proceeding Book The International Hospitality Entrepreneurship and Innovation Conference.

Sugianto, Rany and Ginting, Sugianta Ovinus (2020) Analisis pengaruh harga, kualitas produk, lokasi, fasilitas dan promosi terhadap keputusan pembelian rumah pada Perumahan Medan Resort City. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil : JWEM, 10 (1): 1. pp. 1-12. ISSN 2088-9607

Sunaryo, Oentara and Innocentius, Bernarto (2022) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien dengan kepuasan pasien sebagai mediasi di Wellclinic Gading Serpong. Indonesian Marketing Journal, 2 (1): 1. pp. 1-14. ISSN 2776-6004

Syah, Riza Octavy Sandy and Hadi, Jatmiko (2023) Kajian kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan sebagai mediasi saat transisi Covid-19 (pada hotel bintang IV di Jember). Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata, 6 (1): 4. pp. 24-32. ISSN 1858-0114

Syukur, Kasieli Hulu (2022) Analisis penerapan pelayanan prima (studi kasus pada kantor Kecamatan Alasa Talumuzoi Kabupaten Nias Utara). Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi (Jamane), 1 (1): 19. pp. 160-167. ISSN 2829-8888

T

Tania, Emmanuela Mulyono and Yohanes, Sondang Kunto (2022) Pengaruh brand association dan nutrition label terhadap perilaku pasca pembelian Cimory Yogurt: efek moderasi family orientation. Jurnal Manajemen Pemasaran, 16 (2): 9. pp. 133-139. ISSN 1907-235X

Tanti, Tanti and Ginting, Mbayak and Ginting, Sugianta Ovinus (2019) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan mahasiswa memilih perguruan tinggi swasta. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil : JWEM, 9 (2): 6. pp. 169-180. ISSN 2088-9607

Taufiq, Hidayat (2022) Hubungan antara citra perusahaan dengan loyalitas pelanggan pada PT. Tiki Jalur Nugraha Eka Kurir (JNE) agen Sayang Jatinangor. Manajemen dan Pariwisata, 1 (2): 10. pp. 270-282. ISSN 2829-5692

Teguh, Andriyanto and Dwi, Harini and Arie, Nugroho and Anita Sari Wardani, Anita Sari Wardani and Rini, Indriati and M., Najibulloh Muzaki and Fredi, Pangestu (2021) Pembuatan dan pelatihan website Daf Tour Travel. Jurnal Pengabdian Masyarakat Nusantara, 1 (1): 8. pp. 48-55. ISSN 2828-5646

Theresa, Paskah Diva Cahyaningtyas and Achmad, Fauzi and Jauzaa, Rifda Permana and Kenia, Maharani and Lawren, Oktaviani Rumahorbo and Meidiva, Safira and Radiva, Alfathan (2023) Pengaruh persepsi harga, citra merek, dan promosi terhadap keputusan penggunaan jasa ojek online. Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Penelitian Terapan, 1 (1): 10. pp. 93-100. ISSN 2964-9579

Theresia, Theresia and Briliana, Vita (2021) Pengaruh perceived service quality, perceived value dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pada pelanggan KFC di Jakarta. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil : JWEM, 11 (1): 2. pp. 13-24. ISSN 2088-9607

Tia Mulya, Mahdani and Ismet, Ismatullah (2021) Pengaruh sanksi administrasi dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 6 (1): 2. pp. 16-25. ISSN 2721-9313

Tiffani, Alexia Hotama and Yokie, Radnan Kristiyono (2022) The effect of brand experience on brand equity and visit intentions in virtual Alfamind Store. Indonesian Marketing Journal, 2 (1): 3. pp. 31-48. ISSN 2776-6004

Titin, Maidarti and Inti, Nuswandari and Edi, Wibowo (2022) Kebijakan harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk Smartphone PT Smartfren Telecom Tbk. Jurnal Pengembangan Wiraswasta, 24 (1): 6. pp. 57-64. ISSN 1411-710X

Tresna, Maulana Fahrudi and Rangga, Laksana Aryananda and Ellexia, Leonie Gunawan and Valentino, Belardo and Firsta, Marcelia and Christina, Halim (2022) Analisis video keluhan pelanggan menggunakan automatic speech recognition dan analisis polaritas sentimen. Software Development, Digital Business Intelligence, and Computer Engineering, 1 (1): 3. pp. 14-21. ISSN 2963-9026

Trimulato, Trimulato (2022) Perkembangan industri keuangan non-bank syariah dan inovasi service excellent di tengah pandemi Covid-19. Journal of Indonesian Sharia Economics, 1 (1): 2. pp. 21-40. ISSN 2962-3812

Tsaltsa, Awani Arzakia and Mahmud, Mahmud (2023) Pengaruh faktor psikologis terhadap perilaku pembelian kompulsif (Studi kasus pembelian produk ponsel Apple pada mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro). Manajemen Kreatif Jurnal, 1 (1): 6. pp. 75-98. ISSN 2963-9638

Tutik, Siswanti (2023) Pengaruh literasi keuangan digital dan sosial ekonomi terhadap pemanfaatan digital payment dengan budaya sebagai variabel moderating. Jurnal Bisnis Dan Akuntansi Unsurya, 8 (1): 3. pp. 30-43. ISSN 2460-7045

U

Umi, Latifah (2022) Kebijakan mandatori sertifikasi halal bagi produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Kabupaten Kudus. Journal of Indonesian Sharia Economics, 1 (1): 3. pp. 41-58. ISSN 2962-3812

V

Valeri, Eugenia and Sofiani, Sofiani (2023) Pengaruh atraksi wisata dan fasilitas terhadap keputusan berkunjung kembali di Pantai Tongaci Sungailiat. Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata, 6 (1): 1. pp. 1-10. ISSN 1858-0114

Vera, Ayu Ningsih Ritonga and Sriwahyuni, Sriwahyuni and Dini, Lestari (2023) Strategi bisnis dalam mengembangkan trend baju dresscode muslim di kalangan remaja. Journal of Management and Creative Business, 1 (1): 8. pp. 72-78. ISSN 2962-0856

W

Wahyu Prastiwi, Umaningsih and Dewi Kusuma, Wardani (2020) Pengaruh persepsi kemudahan, fitur layanan, dan keamanan terhadap niat menggunakan e-money. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 5 (3): 12. pp. 113-119. ISSN 2721-9313

Wahyuningrum, Christiana and Lay, Agustina Sadri Yati (2023) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PDAM. Equilibrium: Jurnal Akuntansi dan Manajemen, 11: 4. pp. 30-40. ISSN 2620-3790

Widya, Wulandari and Edwin, Japarianto and Trixie, Nova Bella Tandijaya (2022) Penerapan technology acceptance model (TAM) terhadap perilaku konsumen mobile banking di Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 16 (2): 8. pp. 126-132. ISSN 1907-235X

Windi, Aulia and Diswandi, Diswandi and Gusti Ayu, Arini (2022) Peran pokdarwis dalam membina pelaku usaha melalui protokol CHSE di Wisata Taman Langit Lombok Barat. Jurnal Oportunitas, 1 (2): 5. pp. 63-78. ISSN 2829-2847

Windy, Manuella and Ongky, Alex Sander (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) di Instagram terhadap minat pembelian pada merek kosmetik lokal yang dimediasi oleh citra merek dan sikap merek. Milestone: Journal of Strategic Management, 2 (2): 1. pp. 91-102. ISSN 2775-3565

Wisnu, Rayhan Adhitya and Aryza, Fauziah (2023) Pengaruh kemudahan transaksi, keamanan transaksi, dan kualitas pelayanan pelanggan terhadap keputusan pembelian online di Shopee (Studi kasus pada mahasiswa manajemen Universitas Potensi Utama). Manajemen Kreatif Jurnal, 1 (1): 14. pp. 178-189. ISSN 2963-9638

Wulan, Yuliyana and Cici, Rengganis and Adi, Suparwo (2023) Pengaruh corporate image dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT POS Indonesia Kantor Cabang Cimahi. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil : JWEM, 13 (1): 2. pp. 10-18. ISSN 2088-9607

Y

Yayah, Fauziah and Franciscus, Dwikotjo Sri Sumantyo and Hapzi, Ali (2023) Pengaruh online consumer review, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Jurnal Komunikasi dan Ilmu Sosial, 1 (1): 5. pp. 48-64. ISSN 2963-0525

Yunita, Amelia and Dewi, Sukmasari (2022) Pengaruh gaya hidup dan kualitas produk pada keputusan pembelian Starbucks Coffee. Journal of Economics and Business Research, Vol: 02, No: 01, 47-56, 2 (1): 6. pp. 47-56. ISSN p-ISSN 2962-6498, e-ISSN 2962-6420

Z

Zenita, Kurniasari and Regy, Tofanni Amarda (2022) The effect of on time performace on ticket buying interest by Garuda Indonesia Airline Consumers at Komodo Airport. Journal of Accounting Management Business and International Research, 1 (1): 3. pp. 22-30. ISSN 2964-0954

This list was generated on Fri May 24 04:16:01 2024 WIB.