Items where Subject is "Consumer Affairs"
- Taksonomi BRIN (122)
- Economics and Business (122)
- Consumer Affairs (122)
- Economics and Business (122)
,
Annisa Fitri Alyani and Khoirul Fajri and Anti Riyanti (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan atraksi wisata terhadap kepuasan pengunjung di Desa Wisata Alamendah. Manajemen dan Pariwisata, 1 (2): 9. pp. 260-269. ISSN 2829-5692
Aryanti and Rachmania and Rosyada and Tariza Putri Ramayanti (2022) The admiration of Muslim tourists in Palembang: halal tour and social media in Japan. Journal of Islamic Economics and Business, 1 (2): 6. pp. 60-68. ISSN 2829-8055
Dila Alika Shaffa Husna and Indah Nur Agustiani (2022) Pengaruh electronic word of mouth (e-WOM) dan citra merek terhadap minat menginap di Hotel Dago Highland. Manajemen dan Pariwisata, 1 (2): 5. pp. 215-223. ISSN 2829-5692
Elba Damayanti and Hendri Maulana and Maria Lusiana Yulianti and Deden Komar Priatna (2023) Pengaruh struktur modal terhadap nilai perusahaan (studi kasus pada perusahaan sub sektor barang konsumen non- primer (consumer cyclicals) yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2020). Jurnal Humaniora, Ekonomi Syariah dan Muamalah, 1 (1): 3. pp. 25-43. ISSN 2964-6065
Feliks Kerae Aran and Risca Kurnia Sari and Gettik Andri Purwanti and Sulton Sholehuddin (2022) Wisata Agro Malang: pengaruh pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen. Green House: Jurnal Ilmu Pertanian dan Kehutanan, 1 (1): 5. pp. 37-45. ISSN 2963-1858
Ferdinand Gustian (2022) Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan reputasi merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi empiris pada restoran cepat saji KFC di Kota Palembang). Konsumen & Konsumsi: Jurnal Manajemen, 1 (2): 5. pp. 159-174. ISSN 2808-4667
Kristal Sauzhana Putri Sahroma and Moh. Anasrulloh (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pengguna jasa pada Nadzira Wedding Organizer Tulungagung. Jurnal Pendidikan Ekonomi Akuntansi Kewirausahaan, 1 (2). pp. 17-22. ISSN 2807-5420
Mohamad Ridwan and Erie Hidayat Sukriadi (2022) Pengaruh fasilitas wisata dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Bandung. Manajemen dan Pariwisata, 1 (2): 4. pp. 201-214. ISSN 2829-5692
Mustika Permatasari and Andhika Chandra Lesmana (2022) Analisis kualitas pelayanan dan strategi persiapan wisma atlet Jakabaring Sport City Palembang. Manajemen dan Pariwisata, 1 (2): 1. pp. 155-172. ISSN 2829-5692
Novita Sari and Rohmawati Kusumaningtias (2021) Pengaruh kualitas layanan, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah bank syariah di masa pandemi Covid-19. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 6 (2): 4. pp. 38-46. ISSN 2721-9313
Nur' Kamisa and Almira Devita P and Dian Novita (2022) Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap kepercayaan konsumen (studi kasus: pengguna Shopee di Bandar Lampung). Journal of Economics and Business Research, 2 (1): 3. pp. 21-29. ISSN 2962-6498, e-ISSN 2962-6420
Putri Ayu Arifin Pola and Rendy Wijaya and Yumanraya Noho (2021) Perubahan perilaku konsumen dalam berbelanja di rumah makan pada saat pandemi Covid-19 di Kota Gorontalo. Jurnal Darmawisata, 1 (1): 2. pp. 6-10. ISSN 2798-8201
Riza Akhsani Setyo Prayoga and Nicko Nur Rakhmaddian (2022) Perkembangan faktor yang mempengaruhi penggunaan e-money: studi kasus mahasiswa di Kabupaten Ponorogo. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 7 (1): 1. pp. 1-10. ISSN 2721-9313
Rohadatul Aisy and Moh Gufron (2022) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Koperasi Baitul Maal Jawaahirul Hikmah Besuki Kabupaten Tulungagung. Jurnal Pendidikan Ekonomi Akuntansi Kewirausahaan, 1 (2). pp. 23-27. ISSN 2807-5420
Sarwono Nursito and Arif Julianto and Abdul Haris (2022) Survey kepuasan pelanggan PDAM Kabupaten Klaten. Widya Dharma Journal of Business, 1 (1): 6. pp. 60-69. ISSN 2829-3436
Shafa Giyan A’yuni and Dhety Chusumastuti (2021) Pengaruh User Interface aplikasi Shopee terhadap minat beli masyarakat. Jurnal Ilmiah Manajemen Informasi dan Komunikasi, 5 (1): 5. pp. 49-58. ISSN p-ISSN 2614-1272, e-ISSN 2720-9857
Stefanny Irene Putri Maryono and Lilik Indrawati (2022) Pengaruh keamanan, promosi, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen Lazada. Konsumen & Konsumsi: Jurnal Manajemen, 1 (2): 2. pp. 129-142. ISSN 2808-4667
Yosef Evandro Ernantyo and Timotius Febry (2022) Pengaruh implementasi digital marketing dan customer relationship marketing terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang pada kafe kisah kita ngopi. Konsumen & Konsumsi: Jurnal Manajemen, 1 (2): 3. pp. 107-128. ISSN 2808-4667
A
Agoestina, Mappadang and Melan, Sinaga (2022) Pentingnya perencanaan keuangan yang cerdas dan efektif di era pandemi Covid-19. Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 6 (3): 12. pp. 665-675. ISSN 2599-0764
Agung, Gunawan and Dian, Novita and Angga, Febrian (2021) Peran </i>celebrity endorser</i> dan efektivitas iklan melalui media televisi pada minat beli (survei pada konsumen situs belanja </i> online</i> Shopee). Journals of Economics and Business, 1 (1): 1. pp. 1-8. ISSN 2962-6498
Aletta, Dewi Maria and Krisnawati, Setyaningrum Nugraheni (2022) Pelatihan pelayanan prima sebagai upaya meningkatkan wisata unggulan di Kota Salatiga. Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Indonesia (JPKMI), 2 (1): 2. pp. 6-9. ISSN 2809-9311
Alif, Ermawan and Eva, Hotnaidah Saragih (2022) Evaluasi dan penyempurnaan praktik pelatihan Fire Drill dengan 4 level Kirkpatrick pada Aston Priority Simatupang. Journal of Emerging Business Management and Entrepreneurship Studies, 2 (1): 2. pp. 15-22. ISSN 2797-3115
Alivia, Ayudhi Asmaradana and Edy, Widodo (2023) Penerapan metode peramalan Double Exponential Smoothing (DES) pada indeks harga konsumen Kota Yogyakarta. ESDS: Emerging Statistics and Data Science Journal, 1 (1): 4. pp. 30-36. ISSN 2988-4004
Aloysius, Haryo Nugroho and Mario, Stefanus Rezky Siemaputra and Widyarso Roswinanto, Widyarso Roswinanto (2022) Anteseden niat pembelian dalam aplikasi online food delivery services: pengembangan model Kaur, et al. (2020). Jurnal Manajemen Pemasaran, 16 (2): 5. 96 -103. ISSN 1907-235X
Anie, Suhermin and Asmulyati, Azhar (2022) Apakah kualitas customer service berpengaruh terhadap kepuasan nasabah? JMBA - Jurnal Manajemen dan Bisnis Asmi, 8 (2). pp. 82-87. ISSN 2721-5199
Anisa, Dewi Suryaningsih and Nisa, Puspita Dewi and Silvi, Mursinah Purwanto and Titin, Kurniawati and Aulia, Putri Eka Pratiwi and Dewi, Puspito Sari (2023) Hubungan perilaku konsumsi makanan cepat saji pada remaja terhadap potensi penyebaran Covid-19 di kecamatan Grogol kabupaten Sukoharjo. Jurnal Ilmu Kedokteran dan Kesehatan, 10 (6). pp. 1-8. ISSN 2549-4864
Annisa, Een Enjelina (2022) Keputusan pembelian online melalui citra merek berdasarkan efektivitas iklan dengan epic model studi pada konsumen traveloka.com. Jurnal Manajemen Pemasaran, 16 (2): 1. 57 -66. ISSN 1907-235X
Arina, Hoirunisa and Jerry, Marcellinus Logahan and Mintarsih, Mintarsih (2022) Strategi komunikasi pemasaran produk UMKM Salaku untuk menarik minat beli konsumen di era pandemi Covid-19. JMBA - Jurnal Manajemen dan Bisnis Asmi, 8 (2). pp. 13-21. ISSN 2721-5199
Arini, Ayantika Rawi and Lina, Aryani (2023) Analisis pengaruh brand image, brand trust dan viral marketing terhadap keputusan pembelian produk sepatu “Converse” (Studi kasus remaja di daerah Cinere). JYE: Journal of Young Entrepreneurs, 2 (2): 6. pp. 63-77. ISSN 2964-8521
Aryo, Prakoso and Galih, Wicaksono and Sugeng, Iswono and Yeni, Puspita and Sandhika Cipta, Bidhari and Nurcahyaning Dwi, Kusumaningrum (2019) Pengaruh kesadaran dan pengetahuan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 4 (1): 2. pp. 18-31. ISSN 2721-9313
Asmaul, Husna and Lina, Aryani (2023) Pengaruh citra merek, kepercayaan merek, dan persepsi labelisasi halal terhadap minat beli Korean food (Studi kasus konsumen Gildak di Jakarta Timur). JYE: Journal of Young Entrepreneurs, 2 (1): 14. pp. 177-191. ISSN 2964-8521
Asri, Yanti Bali (2022) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi (Jamane), 1 (1): 1. pp. 1-14. ISSN 2829-8888
Aulia Puspa, Giriani and Susanti, Susanti (2021) Pengaruh literasi keuangan, fitur layanan, dan kemudahan penggunaan terhadap penggunaan e-money. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 6 (2): 3. pp. 27-37. ISSN 2721-9313
B
Bagas, Danindra Zulkarnaen and Wendra, Wendra (2022) Analisis tahapan sistem rekrutmen dan seleksi underwriter PT Asuransi Candi Utama. Journal of Emerging Business Management and Entrepreneurship Studies, 2 (2): 4. pp. 146-160. ISSN 2797-3115
Bagas, Riyadi and Dian, Novita and Jaelani, Jaelani (2021) Pengaruh <i>electronic word of mouth</i> sebagai sarana promosi untuk meningkatkan citra destinasi dan menarik minat berkunjung (survey pada pengunjung Pulau Pahawang). Journals of Economics and Business, 1 (1): 2. pp. 9-17. ISSN 2962-6498
Bernadeta, Wahyu Astri Pratita (2023) Determinant factor of consumers’ decision relating to the purchase of selection food shop. Manajemen Kreatif Jurnal, 1 (1): 8. pp. 111-118. ISSN 2963-9638
Bunga, Rizky Oktaviani and Helpris, Estaswar (2022) Pengaruh electronic word of mouth (eWOM) di media sosial twitter @avoskinbeauty terhadap keputusan pembelian avoskin. Publish: Basic and Applied Research Publication on Communications, 1 (1): 2. pp. 10-24. ISSN 2830-3652
C
Charles, B. Wangke (2022) Kualitas pelayanan penjualan terhadap kepuasan pembeli pada UD Tiga Putri Kalibaru Barat Jakarta Utara. JMBA - Jurnal Manajemen dan Bisnis Asmi, 8 (2). pp. 7-12. ISSN 2721-5199
D
Deny, Hidayati and Devi, Asiati and Gusti Ayu Ketut, Surtiari (2009) Kondosi sosial ekonimi masyarakat di lokasi coremap II Bunguran Timur, Kabupaten Natuna. Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, Jakarta. ISBN 978-602-8717-32-8
Dewi, Nur Sofiyanti and Sri, Wahyuni and Joko, Widodo (2022) Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen Dira Cafe and Pool Ambulu Kabupaten Jember. Jurnal Pendidikan Ekonomi, Akuntansi dan Kewirausahaan, 2 (1): 6. pp. 39-51. ISSN 2807-5420
Doddy, Adrisal Putra and Diana, Triwardhani (2023) Pengaruh kepercayaan, keamanan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Shopee di Kota Solok. JYE: Journal of Young Entrepreneurs, 2 (2): 7. pp. 78-93. ISSN 2964-8521
E
Edric, Tandar (2022) Traditional marketing mix as a tools to improve consumer buying decision. Jurnal Nusantara : Aplikasi Manajemen Bisnis, 7 (2): 1. pp. 174-184. ISSN 2549-5291
Eduar, Baene (2022) Peranan customer service terhadap pelayanan jasa kredit. Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi (Jamane), 1 (1): 12. pp. 102-107. ISSN 2829-8888
Ellyvia, Abiyani (2022) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi permintaan telur ayam ras di Kabupaten Magetan pada tingkat rumah tangga. Journal of Economics and Social Sciences (JESS), 1 (1): 2. pp. 11-22. ISSN 2830-5337
F
Fathorrahman, Fathorrahman and Mohammad, Baqir Ainun and Liyanto, Liyanto and Minullah, Minullah (2022) Pengaruh kualitas produk, harga terhadap keputusan pembelian melalui market place di Shopee. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 8 (2): 3. pp. 160-170. ISSN 2460-9471
Feti, Arman (2022) Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Indomarco Prismatama. Journal of Management and Industrial Engineering (JMIE), 1 (1): 3. pp. 25-35. ISSN 2962-9144
Feti, Fatimah and Fadhol, Ibrahim and Nursaidah, Nursaidah (2022) Pengaruh strategi marketing mix terhadap keputusan pengunjung wisata Pemandian Tasnan Kabupaten Bondowoso. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 8 (2): 4. pp. 171-179. ISSN 2460-9471
Freddy, J. Rumambi (2022) Apakah kepuasan pelanggan Shopee bergantung pada voucher diskon dan gratis ongkir? JMBA - Jurnal Manajemen dan Bisnis Asmi, 8 (2). pp. 88-100. ISSN 2721-5199
G
Gabriela, Amanda and Chrisanty, V. Layman (2022) Examining the intention to use mobile health applications amongst Indonesians. Milestone: Journal of Strategic Management, 2 (2): 2. pp. 103-117. ISSN 2775-3565
Gerry, Purnama and Widjojo, Suprapto (2022) Shopping enjoyment, in-store browsing and impulse buying on sport shoes among the Generation Y. Jurnal Manajemen Pemasaran, 16 (2): 10. pp. 140-147. ISSN 1907-235X
Githaromansa, Poetry and Verina, Halim (2022) Pengaruh service quality, positive emotional experience, customer value, dan brand awareness terhadap customer satisfaction dan e-wom wisatawan di Danau 3 Warna Kelimutu Ende NTT. Jurnal Manajemen Pemasaran, 16 (2): 2. pp. 67-76. ISSN 1907-235X
H
Haqiqotus, Sa’adah (2022) Kontribusi income dan joint responsibility terhadap NPL dengan akhlak sebagai variabel moderasi pada PNPM-MP Rambipuji. I’thisom: Jurnal ekonomi syariah, 1 (1): 1. pp. 1-18. ISSN 2963-1653
Hara, Dea Lewiska and Salfadri, Salfadri and Yulistia, Yulistia (2023) Pengaruh citra merek, harga, promosi, terhadap keputusan pembelian handphone merek Oppo di Konter K-Onesmartphone Air Haji Kabupaten Pesisir Selatan. Ekasakti Matua Jurnal Manajemen, 1 (1): 3. pp. 17-24. ISSN 2985-6604
Henricus, Ivan Pradipta and Joseph, Edwin and Agung, Nugroho (2022) Hubungan xenosentrisme konsumen, pengaruh sosial, dan usia terhadap niat membeli sepeda luar negeri. Milestone: Journal of Strategic Management, 2 (2): 5. pp. 145-158. ISSN 2775-3565
I
I Nyoman, Arcana and I Nyoman, Wiratnaya and Ni Kadek, Puspa Dwi Ardani and Ni Putu, Ariesta Budiani (2023) Service quality of waiters/ess with deaf disabilities at Burger King, Sunset Road Kuta, Badung, Bali. In: Proceeding Book The International Hospitality Entrepreneurship and Innovation Conference.
Ika, Indah Trisnawati and Halil, Halil and Mohamad, Ilham Hilal (2022) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen kopi di UD Coffee Wangi. Jurnal Javanica : Jurnal Terapan Agribisnis, 1 (1): 4. pp. 33-42. ISSN 2963-8186
Ika, Wulandari and Yuliana Vera Y, Sinaga and Rochmad Bayu, Utomo (2020) Analisis faktor yang mempengaruhi kepatuhan wajib pajak pelaku UMKM di Kecamatan Playen Kabupaten Gunungkidul. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 5 (3): 13. pp. 120-128. ISSN 2721-9313
Inri, Januar and Radisman, Saragih and Anton, Nainggolan (2022) Kewajiban debitur mengembalikan prestasi dari pinjaman online (Pinjol) yang ilegal. Honeste Vivere, 32 (2): 7. pp. 135-140. ISSN 0215-8922
Irdianty, Arisang and Marwah, Yusuf and Faisol, Faisol (2020) Analisis skeptisme profesional auditor, etika profesi, keahlian auditor dan pengalaman auditor terhadap pemberian opini auditor: studi pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 5 (2): 1. pp. 1-13. ISSN 2721-9313
Irmayanti, Irmayanti and Dyah, Darma Andayani and Iwan, Suhardi (2022) Evaluasi pembelajaran daring terhadap tingkat kepuasan mahasiswa jurusan Teknik Informatika dan Komputer ditengah pandemi Covid-19. Information Technology Education Journal, 1 (1): 13. pp. 100-103. ISSN 2809-7971
Iva, Haya Fauziah and Meli, Mulyati (2022) Analisis gaya bahasa iklan dan berjualan tepung pati irut di Pasar Elektronik Tokopedia. Protasis: Jurnal Bahasa, Sastra, Budaya, dan Pengajarannya, 1 (1): 12. pp. 106-117. ISSN 2829-727X
J
Jovita, Irawati and Christy, Dwiputri Ayupermata (2022) Perlindungan konsumen terhadap pemanfaatan obat-obatan tradisional di Indonesia. Jurnal Hukum Visio Justisia, 2 (1): 2. pp. 23-29. ISSN 2807-1980
Juliani, Selly and Siagian, Hanny and Pelawi, Pioner (2022) Pengaruh kualitas layanan, brand image, dan harga terhadap minat beli jasa Go-jek pada saat Covid-19 di Medan. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil : JWEM, 12 (2): 6. pp. 115-124. ISSN 2088-9607
Juniar, Hutagalung (2021) Penerapan metode AHP TOPSIS untuk menentukan kelayakan pinjaman dana. Jurnal_Pekommas, 6 (1): 1. pp. 1-11. ISSN 2502-1893
K
Kadek, Mayola Dwi Rahayu and Bintang, Kartika Sari and Ni Kadek, Ayu Diah Sri Suprabawati and Ni Made, Tirtawati (2023) Identification of online reviews of tourist satisfaction visiting Labuan Bajo tourism destinations. In: Proceeding Book The International Hospitality Entrepreneurship and Innovation Conference.
Kania, Cahyani and Taufiq, Chaidir and Ida Ayu, Putri Suprapti (2022) Determinan faktor yang mepengaruhi minat penggunaan financial technology. Jurnal Oportunitas, 1 (2): 1. pp. 1-17. ISSN 2829-2847
Komang, Putri Meryastiti and Ni Made, Sri Rukmiyati and Ni Luh, Riska Yusmarisa (2023) Factors influencing end-user accounting system satisfaction at 5-star hotels in Badung Regency. In: Proceeding Book The International Hospitality Entrepreneurship and Innovation Conference.
L
Leny, Rudihartati (2022) Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. asuransi BRI Life wilayah Bandar Lampung. Journal of Management and Industrial Engineering (JMIE), 1 (1): 1. pp. 1-12. ISSN 2962-9144
Lia, Septriliani and Ismet, Ismatullah (2021) Sistem administrasi perpajakan modern terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 6 (1): 9. pp. 92-102. ISSN 2721-9313
M
Mardhiyaturrositaningsih, Mardhiyaturrositaningsih and Dimas, Martha Alif (2022) Factors influencing customers’ decisions to hajj saving products in Bank Syariah Indonesia during the Covid-19 pandemic. JPS (Jurnal Perbankan Syariah), 3 (2): 2. pp. 103-114. ISSN 2721-6241
Mardianto, Mardianto and Beni Agus, Sulistyo and Alfredi, Rumanjaya and Aftoni, Sutanto and Salamatun, Asakdiyah (2019) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perpindahan pelanggan pada toko retail komputer usaha dagang Mitrakom Yogyakarta. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 4 (3): 6. pp. 54-65. ISSN 2721-9313
Maria Vanessa, Laurita and Citra Anggraini, Tresyanto (2022) Strategi komunikasi pemasaran untuk menarik minat investasi calon nasabah pada PT IBF Cabang Surabaya. Journal of Islamic Economics and Business, 1 (2): 2. pp. 11-19. ISSN 2829-8055
Maulana, Aziz Mahardika and Maria, Assumpta Wikantari (2023) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Honda Vario di Jakarta. JYE: Journal of Young Entrepreneurs, 2 (1): 12. pp. 158-166. ISSN 2964-8521
Moh, Khoirul Anam and Nadia, Kulsum (2022) Pengaruh pengetahuan dan pemasaran terhadap minat nasabah pada produk gadai emas. JPS (Jurnal Perbankan Syariah), 3 (2): 4. pp. 129-141. ISSN 2721-6241
Muhamad, Asari and Siti, Mahmudah (2022) Kualitas pemasaran digital, produk dan distribusi dalam upaya mewujudkan kepuasan pelanggan. Jurnal Pengembangan Wiraswasta, 24 (2): 2. pp. 85-94. ISSN 1411-710X
Muhamad, Suhendy Fadriansyah and Jen, Zainal Asyikin Hans and Eka, Avianti Ayuningtyas (2022) Persepsi kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan kepercayaan serta dampaknya pada loyalitas nasabah. Jurnal Pengembangan Wiraswasta, 24 (1): 7. pp. 65-74. ISSN 1411-710X
Muhammad, Angger Anom Puspapraja and Ni Desak, Made Santi Diwyarthi (2023) SWOT analysis in the gaming business (Case study of the game boosting services). In: Proceeding Book The International Hospitality Entrepreneurship and Innovation Conference.
Muhammad, Harda Dimas Firmanza and Yessy, Artanti (2022) Online buying intentions of shopee consumers: the influence of celebrity endorsement, social media marketing, and brand image. Jurnal Manajemen Pemasaran, 16 (2): 4. pp. 87-95. ISSN 1907-235X
Muhammad, Irfan Cendekiawan and Idris, Idris and Taufik, Rahman (2022) Penerapan model antrian dalam meningkatkan kinerja pelayanan di PT. Sumber Indah Perkasa. Journal of Management and Industrial Engineering (JMIE), 1 (1): 5. pp. 48-58. ISSN 2962-9144
Muhammad, Mardiansyah and Mohd., Winario (2022) The effect of service quality on shopee customer satisfaction on students of the Technology and Business Master Institute Pekanbaru. Journal of Artificial Intelligence and Digital Business, 1 (1): 4. pp. 19-24. ISSN 2963-9298
Muhammad, Nur Kholis and Rosali, Sembiring Colia (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pengguna Shopee. JYE: Journal of Young Entrepreneurs, 2 (2): 9. pp. 109-1123. ISSN 2964-8521
Muhammad, Wahyu Budi Santoso and Joko, Widodo and Mukhamad, Zulianto (2022) Pengaruh diskon terhadap keputusan pembelian marketplace shopee (studi kasus masyarakat Desa Kesilir Kabupaten Jember). Jurnal Pendidikan Ekonomi Akuntansi Kewirausahaan, 2 (1). pp. 24-29. ISSN 2807-5420
Muharom, Siswadi and Siswadi, Siswadi (2020) Perancangan desain inovasi pada mesin produksi kue pudak berbasis prioritas keinginan konsumen dengan metode QFD dan AHP. Jurnal Mesin Nusantara, 3 (2): 2. pp. 62-71. ISSN 2775-7390
Mukhlisin, Mukhlisin and Fetri, Fatorina and Chamid, Sutikno (2022) Tinjauan hukum Islam terhadap perlindungan hak-hak konsumen. Economics, Social, and Humanities Journal, 2 (1): 1. pp. 1-28. ISSN 2798-6926
N
Nanin, Koeswidi Astuti and Robertus Nugroho, Perwiro Atmojo (2022) Perlindungan konsumen atas risiko keamanan informasi dalam transaksi e-commerce. Honeste Vivere, 32 (2): 4. pp. 98-107. ISSN 0215-8922
Naomi, Miryam and Ferdi, Antonio (2022) The effect of social media content on customer engagement and its impact on customer intention. Jurnal Manajemen Pemasaran, 16 (2): 7. pp. 115-125. ISSN 1907-235X
Nela, Vernanda and Hosra, Afrizoni (2023) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di Klinik Puti Lubuk Alung. Ekasakti Matua Jurnal Manajemen, 1 (1): 8. pp. 60-69. ISSN 2985-6604
Ni Kadek, Yunita Cahyani and Ni Desak, Made Santi Diwyarthi and Ni Luh, Gde Sri Sadjuni (2023) The effect of burnout on turnover intention in the food and beverage product department at Golden Tulip Jineng Resort Bali. In: Proceeding Book The International Hospitality Entrepreneurship and Innovation Conference.
Ni Luh, Made Putri Andini and Ni Made, Maya Arya Yulisa and Ni Putu, Leona Sukma Dewi and Ni Desak, Made Santi Diwyarthi (2023) Gen Z preference toward pizza culinary business. In: Proceeding Book The International Hospitality Entrepreneurship and Innovation Conference.
Ni Putu, Gayatri Wulandari and Ni Luh, Gde Sri Sadjuni and I Nyoman, Sukana Sabudi (2023) The influence of mice employee service quality on customer satisfaction at Pullman Bali Legian Beach. In: Proceeding Book The International Hospitality Entrepreneurship and Innovation Conference.
Niko, Juliandhono and Margaret, Pink Berlianto (2022) Faktor-faktor yang mempengaruhi perceived value dan implikasinya kepada intention to subscribe serta pengaruhnya terhadap social influence pada aplikasi streaming film Disney Plus Hotstar. Jurnal Manajemen Pemasaran, 16 (2): 3. pp. 77-86. ISSN 1907-235X
Nov, Elhan Gea and Cardinal, Pranatal Mendrofa (2022) Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan JNE. Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi (Jamane), 1 (1): 18. pp. 152-159. ISSN 2829-8888
Nurul, Huda and Yollanda, Armel (2022) Pengaruh harga, kualitas produk dan brand equity terhadap minat beli konsumen pakaian di kios jelita desa Pambang baru ditinjau dari perspektif ekonomi islam. Jurnal Manajemen Bisnis dan Organisasi, 1 (1): 6. pp. 44-50. ISSN 2961-8312
R
Rahma, Yani Syahputri and Anna, Wulandari (2022) Kepercayaan merek dalam memediasi kesadaran merek dengan promosi sebagai pendukung minat orang tua mendaftarkan anak pada biMBA AIUEO. Jurnal Pengembangan Wiraswasta, 24 (2): 7. pp. 141-150. ISSN 1411-710X
Ranu, Sati Ray and Alfatih, Sikki Manggabarani (2023) Analisis kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian (Studi pada produk Cimory Diary Milk). JYE: Journal of Young Entrepreneurs, 2 (1): 10. pp. 127-142. ISSN 2964-8521
Ratih, Juwita and Salsabila Rahima, Dewani (2022) Analisis tingkat kepatuhan wajib pajak orang pribadi serta kontribusinya pada penerimaan pajak studi kasus KPP Pratama Jakarta Pancoran tahun 2018-2020. Journal of Financial and Tax, 2 (1): 4. pp. 48-60. ISSN 2776-3145
Rauf, Dwirahayu Rauf and Asminar Mokodongan and Lisna Bantulu (2021) Preferensi konsumen dalam memilih Traveloka sebagai Online Travel Agent (OTA) di Grand Q Hotel Gorontalo. Jurnal Darmawisata, 1 (1): 4. pp. 17-24. ISSN 2798-8201
Ronaldo, Yolanda Putra and Syifa, Nurul Fadillah and Annisa, Afifah Nugroho and Ifta, Firdausa Nuzula (2022) Analysis of factors contributing to impulse buying behavior of e-commerce users. Journal of management studies and development, 1 (1): 5. pp. 36-47. ISSN 2962-5955
S
S., P. Syahlani and F., T. Haryadi and A., A. Setyawan and I., Mayasari and N., M. A. K. Dewi and N., H. Qui (2022) Key driver of repurchase intention in the poultry farming input market in Indonesia. Tropical Animal Science Journal, 45 (4): 15. pp. 490-498. ISSN 2615-787X
Sahwan, Luriadi and Muhammad, Irwan and Sahri, Sahri (2022) Implementasi prinsip ta’awun pada budaya banjar untuk pemberdayaan ekonomi ummat (studi kasus di Desa Santong Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur). Jurnal Oportunitas, 1 (2): 4. pp. 44-62. ISSN 2829-2847
Sarah, Anggina and Nanang, Yudi Setiawan and Fitra, A. Bachtiar (2022) Analisis ulasan pelanggan menggunakan Multinomial Naïve Bayes Classifier dengan Lexicon-Based dan TF-IDF pada Formaggio Coffee and Resto. @is The Best : Accounting Information Systems and Information Technology Business Enterprise, 7 (1): 6. pp. 76-90. ISSN 2252-9853
Servina, Niis Lisu (2022) Analisis mempengaruh bukti fisik dan empati terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan Bambu kuning Atambua. Jurnal Manajemen Bisnis dan Organisasi, 1 (1): 5. pp. 38-44. ISSN 2961-8312
Shofiyatus, Zaqiyah and Laily, Muzdalifah (2023) Pengaruh celebrity endorse dan label halal terhadap keputusan pembelian melalui brand image pada produk Ms.Glow (Studi kasus pada Toko Firfi_ms.glow Sidoarjo). JYE: Journal of Young Entrepreneurs, 2 (1): 13. pp. 167-176. ISSN 2964-8521
Siska, Ananda Putri and Agus, Sutardjo and Sunreni, Sunreni (2023) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di PHD (Pizza Hut Delivery) Sutomo Marapalam Padang. Ekasakti Matua Jurnal Manajemen, 1 (1): 1. pp. 1-8. ISSN 2985-6604
Sonitehe, Gea (2022) Pengaruh segmentasi pasar terhadap peningkatan volume penjualan. Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi (Jamane), 1 (1): 6. pp. 48-54. ISSN 2829-8888
Sudin, Bag and Kousik, Mandal (2023) Does augmented reality swaying consumer purchase intention? In: Proceeding Book The International Hospitality Entrepreneurship and Innovation Conference.
Syukur, Kasieli Hulu (2022) Analisis penerapan pelayanan prima (studi kasus pada kantor Kecamatan Alasa Talumuzoi Kabupaten Nias Utara). Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi (Jamane), 1 (1): 19. pp. 160-167. ISSN 2829-8888
T
Tania, Emmanuela Mulyono and Yohanes, Sondang Kunto (2022) Pengaruh brand association dan nutrition label terhadap perilaku pasca pembelian Cimory Yogurt: efek moderasi family orientation. Jurnal Manajemen Pemasaran, 16 (2): 9. pp. 133-139. ISSN 1907-235X
Taufiq, Hidayat (2022) Hubungan antara citra perusahaan dengan loyalitas pelanggan pada PT. Tiki Jalur Nugraha Eka Kurir (JNE) agen Sayang Jatinangor. Manajemen dan Pariwisata, 1 (2): 10. pp. 270-282. ISSN 2829-5692
Tia Mulya, Mahdani and Ismet, Ismatullah (2021) Pengaruh sanksi administrasi dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 6 (1): 2. pp. 16-25. ISSN 2721-9313
Titin, Maidarti and Inti, Nuswandari and Edi, Wibowo (2022) Kebijakan harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk Smartphone PT Smartfren Telecom Tbk. Jurnal Pengembangan Wiraswasta, 24 (1): 6. pp. 57-64. ISSN 1411-710X
Tresna, Maulana Fahrudi and Rangga, Laksana Aryananda and Ellexia, Leonie Gunawan and Valentino, Belardo and Firsta, Marcelia and Christina, Halim (2022) Analisis video keluhan pelanggan menggunakan automatic speech recognition dan analisis polaritas sentimen. Software Development, Digital Business Intelligence, and Computer Engineering, 1 (1): 3. pp. 14-21. ISSN 2963-9026
Trimulato, Trimulato (2022) Perkembangan industri keuangan non-bank syariah dan inovasi service excellent di tengah pandemi Covid-19. Journal of Indonesian Sharia Economics, 1 (1): 2. pp. 21-40. ISSN 2962-3812
U
Umi, Latifah (2022) Kebijakan mandatori sertifikasi halal bagi produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Kabupaten Kudus. Journal of Indonesian Sharia Economics, 1 (1): 3. pp. 41-58. ISSN 2962-3812
W
Wahyu Prastiwi, Umaningsih and Dewi Kusuma, Wardani (2020) Pengaruh persepsi kemudahan, fitur layanan, dan keamanan terhadap niat menggunakan e-money. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 5 (3): 12. pp. 113-119. ISSN 2721-9313
Widya, Wulandari and Edwin, Japarianto and Trixie, Nova Bella Tandijaya (2022) Penerapan technology acceptance model (TAM) terhadap perilaku konsumen mobile banking di Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 16 (2): 8. pp. 126-132. ISSN 1907-235X
Windi, Aulia and Diswandi, Diswandi and Gusti Ayu, Arini (2022) Peran pokdarwis dalam membina pelaku usaha melalui protokol CHSE di Wisata Taman Langit Lombok Barat. Jurnal Oportunitas, 1 (2): 5. pp. 63-78. ISSN 2829-2847
Windy, Manuella and Ongky, Alex Sander (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) di Instagram terhadap minat pembelian pada merek kosmetik lokal yang dimediasi oleh citra merek dan sikap merek. Milestone: Journal of Strategic Management, 2 (2): 1. pp. 91-102. ISSN 2775-3565
Wisnu, Rayhan Adhitya and Aryza, Fauziah (2023) Pengaruh kemudahan transaksi, keamanan transaksi, dan kualitas pelayanan pelanggan terhadap keputusan pembelian online di Shopee (Studi kasus pada mahasiswa manajemen Universitas Potensi Utama). Manajemen Kreatif Jurnal, 1 (1): 14. pp. 178-189. ISSN 2963-9638
Y
Yunita, Amelia and Dewi, Sukmasari (2022) Pengaruh gaya hidup dan kualitas produk pada keputusan pembelian Starbucks Coffee. Journal of Economics and Business Research, Vol: 02, No: 01, 47-56, 2 (1): 6. pp. 47-56. ISSN p-ISSN 2962-6498, e-ISSN 2962-6420
Z
Zenita, Kurniasari and Regy, Tofanni Amarda (2022) The effect of on time performace on ticket buying interest by Garuda Indonesia Airline Consumers at Komodo Airport. Journal of Accounting Management Business and International Research, 1 (1): 3. pp. 22-30. ISSN 2964-0954