Kualitas pemasaran digital, produk dan distribusi dalam upaya mewujudkan kepuasan pelanggan

Muhamad, Asari and Siti, Mahmudah (2022) Kualitas pemasaran digital, produk dan distribusi dalam upaya mewujudkan kepuasan pelanggan. Jurnal Pengembangan Wiraswasta, 24 (2): 2. pp. 85-94. ISSN 1411-710X

[thumbnail of Jurnal_Muhamad Asari_STIE IPWI Jakarta_2022-2.pdf]
Preview
Text
Jurnal_Muhamad Asari_STIE IPWI Jakarta_2022-2.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (556kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berupaya memperoleh gambaran kualitas pemasaran digital, produk dan distribusi dalam mewujudkan kepuasan pelanggan. Populasi yang dipilih adalah terbatas pada pelanggan produk madu Kp. Cioray Klapanunggal Desa Leuwikaret Kabupaten Bogor Binaan STIE IPWIJA. Kemudian penarikan sampel sebanyak 100 responden dari anggota populasi dilakukan secara insidental. Data kuantitatif diperoleh dari persepsi pelanggan melalui pengisian kuesioner yang dianalisis dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pemasaran digital, produk dan distribusi positif mempengaruhi kepuasan pelanggan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas pemasaran digital, Kualitas produk, Kualitas distribusi, Kepuasan pelanggan
Subjects: Administration & Management > Management Practice
Administration & Management > Personnel Management, Labor Relations & Manpower Studies
Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics
Economics and Business > Consumer Affairs
Depositing User: Djaenudin djae Mohamad
Date Deposited: 15 Mar 2023 08:03
Last Modified: 15 Mar 2023 08:03
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/14954

Actions (login required)

View Item
View Item