Muhamad, Asari and Siti, Mahmudah (2022) Kualitas pemasaran digital, produk dan distribusi dalam upaya mewujudkan kepuasan pelanggan. Jurnal Pengembangan Wiraswasta, 24 (2): 2. pp. 85-94. ISSN 1411-710X
Jurnal_Muhamad Asari_STIE IPWI Jakarta_2022-2.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.
Download (556kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini berupaya memperoleh gambaran kualitas pemasaran digital, produk dan distribusi dalam mewujudkan kepuasan pelanggan. Populasi yang dipilih adalah terbatas pada pelanggan produk madu Kp. Cioray Klapanunggal Desa Leuwikaret Kabupaten Bogor Binaan STIE IPWIJA. Kemudian penarikan sampel sebanyak 100 responden dari anggota populasi dilakukan secara insidental. Data kuantitatif diperoleh dari persepsi pelanggan melalui pengisian kuesioner yang dianalisis dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pemasaran digital, produk dan distribusi positif mempengaruhi kepuasan pelanggan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pemasaran digital, Kualitas produk, Kualitas distribusi, Kepuasan pelanggan |
Subjects: | Administration & Management > Management Practice Administration & Management > Personnel Management, Labor Relations & Manpower Studies Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics Economics and Business > Consumer Affairs |
Depositing User: | Djaenudin djae Mohamad |
Date Deposited: | 15 Mar 2023 08:03 |
Last Modified: | 15 Mar 2023 08:03 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/14954 |