Items where Subject is "Algebra, Analysis, Geometry, & Mathematical Logic"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: , | A | C | D | E | F | H | I | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 81.

,

Abdul Muis and Dimas Anditha Cahyo Sujiwo and Trio Suwargono (2022) Efektivitas reciprocal learning dalam pembelajaran matematika di SMP Darur Rahmah. Gammath : Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika, 7 (2): 7. pp. 124-132. ISSN 2541-2612

Gabriela Yan Marthani and Novisita Ratu (2022) Media pembelajaran matematika digital “BABADA” pada materi kesebangunan bangun datar. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 11 (2): 12. pp. 305-316. ISSN 2086-4280

Herikeu Meidia Sari and Ekasatya Aldila Afriansyah (2020) Analisis miskonsepsi siswa SMP pada materi operasi hitung bentuk aljabar. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 9 (3): 8. pp. 439-450. ISSN 2086-4280

Ike Hilma Wahyuni and Muhammad Reyza Arief Taqwa (2022) Level of students conceptual understanding and resource theory view: geometric optics. International Journal of Education and Teaching Zone, 1 (2): 10. pp. 146-158. ISSN 2963-7899

Irena Puji Luritawaty and Tatng Herman and Sufyani Prabawanto (2022) Analisis cara berpikir kritis mahasiswa pada materi bangun ruang sisi datar. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 11 (2): 2. pp. 191-202. ISSN 2086-4280

Komariah (2023) Pengembangan media permainan Teka Teki Silang (TTS) Matematika pada materi operasi bilangan bulat di Kelas VII SMP Negeri 1 Murung. Jurnal Inspirator Guru, 5 (2): 9. pp. 77-88. ISSN 2654-2536

Lisnani and Zulkardi and Ratu Ilma Indra Putri and Somakim (2020) Etnomatematika: pengenalan bangun datar melalui konteks Museum Negeri Sumatera Selatan Balaputera Dewa. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 9 (3): 1. pp. 359-370. ISSN 2086-4280

Najia and Iis Holisin and Himmatul Mursyidah (2021) Pengaruh metode flipped classroom berbantuan schoology terhadap hasil belajar siswa ditinjau dari kemandirian belajar. Journal of Mathematics Education and Science, 4 (2): 7. pp. 101-110. ISSN 2621-1203

Tanti Listiani (2020) Penggunaan model PACE dalam pembelajaran geometri topik bangun ruang. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 9 (3): 5. pp. 407-418. ISSN 2086-4280

Yesica Puspita Rachma and Danang Setyadi and Helti Lygia Mampouw (2020) Pengembangan mobile learning barusikung berbasis android pada materi bangun ruang sisi lengkung. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 9 (3): 11. pp. 475-484. ISSN 2086-4280

A

Adi, Ihsan Imami (2018) Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah siswa SMP melalui metode pembelajaran berbasis masalah. Journal of Mathematics Education and Science, 1 (2): 6. pp. 85-89. ISSN 2621-1203

Agus, Pamuji and Rizki, Wahyu Yunian Putra and Agus, Pahrudin (2021) Pengaruh peer tutoring method menggunakan buku saku digital terhadap pemahaman konsep matematis. Journal of Mathematics Education and Science, 4 (1): 1. pp. 1-6. ISSN 2621-1203

Ahmad, Abdul Aziz and Yuberti, Yuberti and Indah, Resti Ayuni Suri (2020) Analisis berpikir kritis matematis berdasarkan pembelajaran student facilitator and explaining kemandirian belajar peserta didik. Journal of Mathematics Education and Science, 3 (2): 4. pp. 69-77. ISSN 2621-1203

Ahmad, Mukhayat and Mujib, Mujib and Rizki, Wahyu Yunian Putra and Mardiyah, Mardiyah and Adolf, Simatupang (2020) Meningkatkan pemahaman konsep matematis melalui penerapan model pembelajaran advance organizer berbantuan media adobe flash. Journal of Mathematics Education and Science, 3 (1): 6. pp. 39-44. ISSN 2621-1203

Alif, Kartini (2019) Analisis geographically weighted regression dengan pembobot kernel bi-square untuk angka pengangguran di Kabupaten Bojonegoro. Journal of Mathematics Education and Science, 2 (1): 7. pp. 51-59. ISSN 2621-1203

Ani, Sopiani Martinah and Oktavia, Hari Kharisma and Sri, Purwanti Nasution and Agus, Pahrudin (2019) Pengaruh model pembelajaran master terhadap literasi matematis ditinjau dari perbedaan gender. Journal of Mathematics Education and Science, 2 (2): 3. pp. 75-81. ISSN 2621-1203

Anisa, Fitri (2018) Analisis komunikasi matematis siswa dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan gaya kognitif reflective-impulsive kelas VII SMP Negeri 1 Sumberrejo. Journal of Mathematics Education and Science, 1 (1): 1. pp. 1-5. ISSN 2621-1203

Anisa, Sholikhah and Novisita, Ratu (2022) Pengembangan media operasi bentuk aljabar “OPERAL” berbasis adobe animate CC. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 11 (3): 15. pp. 507-516. ISSN 2086-4280

Anita, Herawati and Casmara, Casmara and Enok S., Khotimah and Andi, Eka Salcy (1997) Pengembangan program numerik untuk simulasi aliran udara benda terbang supersonik. Proceeding Teknologi Dirgantara LAPAN Kiprosat’97. pp. 217-226. ISSN 979/8554/18/3

Astrid, Chandra Sari (2018) Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMP dengan model pembelajaran think talk write. Journal of Mathematics Education and Science, 1 (1): 2. pp. 7-13. ISSN 2621-1203

Awalia, Masruroh (2022) Meningkatkan perkembangan berpikir anak dalam mengenal bentuk geometri melalui media bermain balok. Journal of Educational Research, 1 (1): 4. pp. 61-84. ISSN 2962-7664

Ayu, Ismi Hanifah and Masruroh, Masruroh (2022) Kemampuan pemahaman matematis pada mata kuliah aljabar linear elementer. J-PiMat : Jurnal Pendidikan Matematika, 4 (1): 1. pp. 437-442. ISSN 2684-7981

C

Clara, Octaviany and Rizki, Wahyu Yunian Putra and Istihana, Istihana (2019) Pengaruh model pembelajaran Advance Organizer (AO) berbatuan modul desain didaktis terhadap pemahaman konsep matematis. Journal of Mathematics Education and Science, 2 (2): 5. pp. 89-95. ISSN 2621-1203

D

Dian, Nurul Safitri (2018) Eksperimentasi pembelajaran e-learning terhadap prestasi belajar matematika pada pokok bahasan aljabar di SMP se-Kabupaten Bojonegoro. Journal of Mathematics Education and Science, 1 (2): 1. pp. 49-53. ISSN 2621-1203

E

Ervi, Nurazizah and Padrul, Jana (2022) Pengembangan LKPD matematika berbasis open ended problem berorientasi literasi numerasi. Gammath : Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika, 7 (2): 7. pp. 133-142. ISSN 2541-2612

F

Feriyanto, Feriyanto (2022) Strategi penguatan literasi numerasi matematika bagi peserta didik pada kurikulum merdeka belajar. Gammath : Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika, 7 (2): 3. pp. 86-94. ISSN 2541-2612

Festian, Cindarbumi Pengembangan model pembelajaran “Kolaboratif Aktif (KA)” untuk meningkatkan aktivitas belajar pelajaran matematika pada peserta didik program kejar paket C PKBM Ki Hajar Dewantara Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk. Journal of Mathematics Education and Science, 1 (1): 3. pp. 15-20. ISSN 2621-1203

Fiola, Cita Dewi and Aida, Nurfithriyya and Susiana, Susiana and Rosida, Rakhmawati and Bambang, Sri Anggoro (2019) Etnomatematika eksplorasi tapis Lampung sebagai sumber belajar dalam upaya melindungi warisan budaya Lampung. Journal of Mathematics Education and Science, 2 (2): 1. pp. 61-68. ISSN 2621-1203

H

Habibah, Nur Jannah (2020) Disposisi matematis siswa SMK berdasarkan langkah-langkah penyelesaian masalah polya. Journal of Mathematics Education and Science, 3 (1): 3. pp. 19-22. ISSN 2621-1203

Haftinia, Finuya and Cahyan, Syari (2022) Analysis of factors that influence motivation in learning mathematics. Mahir: Jurnal Ilmu Pendidikan dan Pembelajaran, 1 (1): 1. pp. 1-10. ISSN 2830-3784

Huriyyah as, Huriyyah as and Syarifuddin, Kasim and Iwan, Suhardi (2022) Pengaruh kemampuan numerik dan logika terhadap nilai mata kuliah algoritma pemrograman pada mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer Universitas Negeri Makassar. Information Technology Education Journal, 1 (1): 3. pp. 21-27. ISSN 2809-7971

I

Ika, Herawati and Fredi, Ganda Putra and Rubhan, Masykur and Chairul, Anwar (2020) Pocket book digital berbasis etnomatematika sebagai bahan ajar sekolah menengah pertama. Journal of Mathematics Education and Science, 3 (1): 5. pp. 29-37. ISSN 2621-1203

Indah, Resti Ayuni Suri and Ruhban, Masykur and Ramayudha, Dwi Aji G. (2021) Analisis kemampuan koneksi matematis : dampak lasswell communication berbasis pemecahan masalah dan kepribadian keirsey. Journal of Mathematics Education and Science, 4 (1): 2. pp. 7-14. ISSN 2621-1203

Ismanto, Ismanto (2018) Perluasan sifat rank matriks bujursangkar atas ring komutatif ditinjau dari determinannya. Journal of Mathematics Education and Science, 1 (1): 4. pp. 21-28. ISSN 2621-1203

L

Luthfiana, Tarida and Anisa, Fitri (2022) Pengembangan instrumen penilaian berpikir kreatif pada prodi nautika dan teknika. Journal of Mathematics Education and Science, 5 (1): 7. pp. 55-62. ISSN 2621-1203

M

M. Anang, Taufik and Mulyoto, Mulyoto and Sunardi, Sunardi and Nunuk, Suryati (2019) Contextual teaching and learning pada aritmatika sosial. Journal of Mathematics Education and Science, 2 (1): 4. pp. 29-33. ISSN 2621-1203

M. Ivan, Ariful Fathoni (2018) Analisis model matematika penyebaran penyakit H1N1 dengan tingkat kejadian tersaturasi. Journal of Mathematics Education and Science, 1 (1): 5. pp. 29-33. ISSN 2621-1203

M.Khairul, Anam and Muhammad, Ihza Mahendra and Wirta, Agustin and Rahmaddeni, Rahmaddeni and Nurjayadi, Nurjayadi (2022) Framework for analyzing netizen opinions on BPJS using sentiment analysis and Social Network Analysis (SNA). Intensif : Jurnal Ilmiah Penelitian dan Penerapan Teknologi Sistem Informasi, 6 (1): 2. pp. 11-28. ISSN 2549-6824 (Online) 2580-409X (Print)

Maulana, Muhamad Sulaiman and Sahlan, Sahlan (2022) Implementation of Dijkstra's Algorithm to find a school shortest distance based on the zoning system in South Tangerang. Intensif : Jurnal Ilmiah Penelitian dan Penerapan Teknologi Sistem Informasi, 6 (1): 1. pp. 1-10. ISSN 2580-409X (Print) 2549-6824 (Online)

Muhammad, Kosim Ali and Laila, Maharani and Rizki, Wahyu Yunian Putra (2019) Pengembangan bahan ajar SMA berbasis Al Qurun Teaching Model (ATM) pada konsep materi logaritma. Journal of Mathematics Education and Science, 2 (1): 3. pp. 21-28. ISSN 2621-1203

N

Naning, Kurniawati (2018) Peningkatan daya retensi siswa melalui lesson study dengan PBL (Problem Based Learning) pada materi lingkaran. Journal of Mathematics Education and Science, 1 (1): 6. pp. 35-41. ISSN 2621-1203

Nastiti ,, Anugrahing Sarji and Helti, Lygia Mampouw (2022) Media petualangan aljabar berbasis permainan edukasi untuk siswa SMP. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 11 (3): 8. pp. 425-434. ISSN 2086-4280

Nenna, Irsa Syahputri and Kalvin, Chiuloto and Nadra, Nur Aini Harahap (2022) Analisa perbandingan membership function fuzzy tsukamoto dalam menentukan dosen berprestasi. Blend Sains Jurnal Teknik, 1 (2). ISSN 2964-7347 (Online)

Ninda, Sintyah Rachmawati and Junarti, Junarti and Anita, Dewi Utami (2019) Pelevelan model mental siswa dalam memahami penggunaan konsep teorema phytagoras pada siswa SMP. Journal of Mathematics Education and Science, 2 (2): 6. pp. 97-106. ISSN 2621-1203

Nisa, Sri Rahayu and Ekasatya, Aldila Afriansyah (2021) Miskonsepsi siswa SMP pada materi bangun datar segiempat. Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika, 1 (1): 2. pp. 17-32. ISSN 2798-2904

Novi, Mayasari and Anis, Umi Khoirotunnisa (2018) Efektivitas model penemuan terbimbing dengan menggunakan tugas superitem terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika mahasiswa. Journal of Mathematics Education and Science, 1 (2): 2. pp. 55-60. ISSN 2621-1203

Nuriza, Siregar and Suherman, Suherman and Rubhan, Masykur and Rahma, Sari Ningtias (2019) Pengembangan media pembelajaran e-comic dalam pembelajaran matematika. Journal of Mathematics Education and Science, 2 (1): 2. pp. 11-19. ISSN 2621-1203

Nurul, Ilmiyah (2018) Cara berpikir siswa sekolah dasar dalam menyelesaikan soal operasi perkalian. Journal of Mathematics Education and Science, 1 (1): 7. pp. 43-48. ISSN 2621-1203

Nurul, Ilmiyah and Anisa, Fitri (2020) Kemampuan pemecahan masalah matematis mahasiswa pendidikan matematika Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri Bojonegoro. Journal of Mathematics Education and Science, 3 (1): 7. pp. 45-49. ISSN 2621-1203

P

Puput, Suriyah (2018) Skema solusi yang dipilih mahasiswa dalam menyelesaikan teori graf sub isomorfik ditinjau dari teori operator konstruktif. Journal of Mathematics Education and Science, 1 (2): 7. pp. 91-97. ISSN 2621-1203

R

Ratri, Selpyani and Agus, Salim and Rosida, Rakhmawati and Rubhan, Masykur (2019) Pengembangan media pembelajaran matematika modul bilingual bergambar berbasis kewirausahaan pada aritmetik sosial. Journal of Mathematics Education and Science, 2 (1): 1. pp. 1-9. ISSN 2621-1203

Rd., Rina Rosmawati and Teni, Sritresna (2021) Kemampuan pemahaman konsep matematis ditinjau dari self-confidence siswa pada materi aljabar dengan menggunakan pembelajaran daring. Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika, 1 (2): 7. pp. 275-290. ISSN 2798-2904

Reni, Umilasari and Ilham, Saifudin and Afkar, Ayyasy (2022) Penerapan teori bilangan dominasi jarak dua pada pemilihan lokasi pangkal ojek online. Journal of Mathematics Education and Science, 5 (2): 8. pp. 137-145. ISSN 2621-1203

Renny, Yuliyanti and Ruhban, Masykur and Indah, Resti Ayuni Suri (2021) Peningkatan kemampuan komunikasi matematis: dampak Pendekatan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) bernuansa Islami. Journal of Mathematics Education and Science, 4 (1): 4. pp. 23-29. ISSN 2621-1203

Resa, Khoerunnisa and Iyam, Maryati (2022) Kemampuan representasi matematis siswa SMP terhadap materi segiempat. Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika, 2 (1): 15. pp. 165-176. ISSN 2798-2904

Retno, Wulandari and Suwarto, Suwarto and Novaliyosi, Novaliyosi (2021) Upaya meningkatkan pemahaman konsep geometri ruang pada pembelajaran daring dengan model discovery learning. Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika, 1 (2): 1. pp. 197-206. ISSN 2798-2904

Ria, Indriani and Imam, Syafe’i and Siska, Andriani (2020) Perbandingan strategi belajar aktif tipe joepardy reviev dengan tipe hollywood squares review dengan pendekatan visual thinking terhadap pemahaman konsep matematika. Journal of Mathematics Education and Science, 3 (1): 2. pp. 11-18. ISSN 2621-1203

Rino, Richardo and Adhetia, Martyanti and Suhartini, Suhartini (2018) Analisis validitas dan praktiklitas lembar kerja siswa berbasis etnomatematika dalam konteks Yogyakarta. Journal of Mathematics Education and Science, 1 (2): 5. pp. 77-83. ISSN 2621-1203

Riri, Indriani and Teni, Sritresna (2022) Kemampuan koneksi matematis ditinjau dari self efficacy siswa SMP pada materi pola bilangan. Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika, 2 (1): 11. pp. 121-130. ISSN 2798-2904

Rismaini, Rivai and Nur, Okni Oktavia (2023) Keterampilan menyelesaikan aritmatika sosial dan membaca paragraf faktual siswa Kelas 7 SMP Negeri 63 Batam. Jurnal PEMBAHAS: Pembelajaran Bahasa dan Sastra, 2 (3): 10. pp. 379-390. ISSN 2809-5367

Riyanto, Riyanto and Aryan, Eka Prastya Nugraha and Inayah, Adi Sari and Dwi, Prastiyo Hadi (2022) Analisis sentimen konsumen selama pandemi Covid-19 di Kota Semarang menggunakan Tableau. Jurnal Nusantara : Aplikasi Manajemen Bisnis, 7 (2): 2. pp. 185-193. ISSN 2549-5291

Roby, Firdian Ruswanda and Achi, Rinaldi and Siska, Andriani and Gusti, Ayu Farah Nabilla (2020) Meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis melalui model pembelajaran experiential learning berbasis Zone of Proximal Development (ZPD). Journal of Mathematics Education and Science, 3 (2): 2. pp. 55-60. ISSN 2621-1203

S

Shafira, Fiscarina Widyasari and Rubhan, Masykur and Iip, Sugiharta (2021) Flipped classroom: peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis dan motivasi belajar peserta didik Madrasah Tsanawiyah. Journal of Mathematics Education and Science, 4 (1): 3. pp. 15-22. ISSN 2621-1203

Siti, Dwi Ifa Rochmawati and Junarti, Junarti and Ifa, Khoiria Ningrum (2020) Analisis kemampuan koneksi matematis materi sistem persamaan linear dua variabel ditinjau dari koneksi representasi dan koneksi prosedural. Journal of Mathematics Education and Science, 3 (2): 6. pp. 87-93. ISSN 2621-1203

Siti, Nafiah and Junarti, Junarti and Ifa, Khoiria Ningrum (2020) Analisis kemampuan structure sense dalam materi pemangkatan bentuk aljabar pada siswa MTs Assalam. Journal of Mathematics Education and Science, 3 (2): 5. pp. 79-86. ISSN 2621-1203

Sri, Devi Wulandari (2019) Profil representasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah matematika dengan media screencast O matic. Journal of Mathematics Education and Science, 2 (2): 4. pp. 83-87. ISSN 2621-1203

Sri, Nesa Br Ginting and Sylvia, J.A Sumarauw and Victor, R. Sulangi (2022) Pengaruh model direct instruction berbantuan geogebra classroom terhadap hasil belajar siswa pada materi bangun ruang sisi datar. Gammath : Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika, 7 (2). pp. 115-123. ISSN 2541-2612

Sri Rejeki Puri Wahyu, Pramesthi and Ira Wulan, Sari and Fanny, Adibah (2023) Cassava chips production system in max-plus algebra. Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika, 5 (1): 3. pp. 29-44. ISSN 2656-2286

Suci, Atmidasari and Lailatus, Sifa Uzakiyah and Lulu, Khusnul Khotimah and Rosida, Rakhmawati M. and Bambang, Sri Anggoro (2019) Etnomatematika pembagian harta waris pada masyarakat Lampung. Journal of Mathematics Education and Science, 2 (1): 5. pp. 35-44. ISSN 2621-1203

Sufi, Nur Hakiki and Rostina, Sundayana (2022) Kemampuan komunikasi matematis pada materi kubus dan balok berdasarkan kemandirian belajar siswa. Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika, 2 (1): 9. pp. 101-110. ISSN 2798-2904

Suksmono, Adityo and Halim, Abdul and Harjono, Mulyadi Sinung (2018) Pengukuran tingkat kinerja ruas jalan menggunakan data GPS. In: 11th Asia Pacific Transportation and the Environment Conference (APTE 2018).

T

Tarigan, Joseph and Nadia, Nadia and Diedan, Ryanda and Suryana, Yaya (2017) Plate recognition using backpropagation neural network and genetic algorithm. In: the 2nd International Conference on Computer Science and Computational Intelligence 2017.

Thiansi, Irmatika and Haida, Fitri and M., Imamuddin and Tasnim, Rahmat (2022) Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis macromedia flash di kelas VIII SMPN 1 Keritang. Gammath : Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika, 7 (2): 4. pp. 95-104. ISSN 2541-2612

Titin, Supriyatin (2019) Pengaruh perhatian orang tua dan minat belajar terhadap penguasaan konsep matematik. Journal of Mathematics Education and Science, 2 (1): 6. pp. 45-50. ISSN 2621-1203

Tri, Oka Akram and Rizki, Wahyu Yunian Putra and Farida, Farida (2019) Pengembangan media pembelajaran berbantuan sparkol videoscribe pada materi trigonometri. Journal of Mathematics Education and Science, 2 (2): 7. pp. 107-115. ISSN 2621-1203

U

Ulfa, Lu’luatul Hidayah and Nur, Rohman and Anita, Dewi Utami (2020) Pelevelan pemahaman konsep komposisi fungsi berdasar taksonomi SOLO (Structure of Observes Learning Outcomes). Journal of Mathematics Education and Science, 3 (2): 7. pp. 95-102. ISSN 2621-1203

Ulil, Nurul Imanah (2021) Kemampuan mahasiswa calon guru matematika dalam menyelesaikan soal olimpiade matematika pada materi aljabar dan geometri. Journal of Mathematics Education and Science, 4 (1): 6. pp. 37-40. ISSN 2621-1203

W

Wahyuni, Ningsih and Rif’atul, Khusniah (2018) Analisis dinamis model matematika pertumbuhan jumlah mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Pasuruan. Journal of Mathematics Education and Science, 1 (2): 3. pp. 61-66. ISSN 2621-1203

Wina, Fitriani Nurhasanah and Nitta, Puspitasari (2022) Studi etnomatematika rumah adat Kampung Pulo Desa Cangkuang Kabupaten Garut. Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika, 2 (1): 3. pp. 27-38. ISSN 2798-2904

Y

Yoshe, Larissa Ulfa and Yenita, Roza and Maimunah, Maimunah (2022) Kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMA pada materi jarak pada bangun ruang. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 11 (3): 7. pp. 415-424. ISSN 2086-4280

Yulita, Anggun Sari and Mohammad, Muhassin and Indah, Resti Ayuni Suri and Rizki, Wahyu Yunian Putra (2020) Penerapan cooperative learning tipe tapps menggunakan bahan ajar gamifikasi terhadap penalaran matematis ditinjau dari kepercayaan diri peserta didik kelas VIII SMP. Journal of Mathematics Education and Science, 3 (2): 3. pp. 61-67. ISSN 2621-1203

This list was generated on Wed May 22 15:35:10 2024 WIB.