Shofiyatus, Zaqiyah and Laily, Muzdalifah (2023) Pengaruh celebrity endorse dan label halal terhadap keputusan pembelian melalui brand image pada produk Ms.Glow (Studi kasus pada Toko Firfi_ms.glow Sidoarjo). JYE: Journal of Young Entrepreneurs, 2 (1): 13. pp. 167-176. ISSN 2964-8521
2964-8521_2_1_2023-13.pdf - Published Version
Download (657kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1). mengetahui Pengaruh Celebrity Endorse terhadap Brand Image, 2) mengetahui pengaruh label halal terhadap brand image, 3) mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, 4) mengetahui pengaruh celebrity endorse terhadap keputusan pembelian, 5) mengetahui pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian, 6) mengetahui pengaruh celebrity endorseterhadap keputusan pembelian melalui brand image, 7) mengetahui pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian melalui brand image. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif dengan menggunakan alat analisis SmartPLS 3.0. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan 86 responden dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorseberpengaruh terhadap brand image, label halal perpengaruh terhadap brand image, brand imageberpengaruh terhadap keputusan pembelian, celebrity endorse berpengaruh terhadap keputusan pembelian, label halal berpengaruh terhadap keputusan pembelian, celebrity endorse berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui brand image, label halal berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui brand image.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity endorse, Label halal, Keputusan pembelian, Brand image. Labels, Buying, Brand loyalty. |
Subjects: | Economics and Business > International Commerce, Marketing, & Economics Economics and Business > Consumer Affairs |
Depositing User: | - Anneke - |
Date Deposited: | 13 Nov 2023 04:19 |
Last Modified: | 13 Nov 2023 04:19 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/24027 |