Profil berpikir tingkat tinggi siswa SMK berkemampuan sedang dengan pendekatan open-ended

Retno, Nur Aisyah (2020) Profil berpikir tingkat tinggi siswa SMK berkemampuan sedang dengan pendekatan open-ended. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Journal of Mathematics Education and Science, 3 (1): 4. pp. 23-27. ISSN 2621-1203

[thumbnail of Jurnal_Retno Nur_Universitas Nusantara PGRI_2020.pdf]
Preview
Text
Jurnal_Retno Nur_Universitas Nusantara PGRI_2020.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (572kB) | Preview

Abstract

Dalam menyelesaikan suatu permasalahan, siswa akan menggunakan sebuah cara dalam penyelesaiannya namun dijumpai siswa yang kesulitan jika menggunakan cara tersebut dan membutuhkan cara lain agar bisa menyelesaikannya. Hal ini dikarenakan tingkat berfikir setiap siswa berbeda dan untuk memecahkan suatu permasalahan, siswa dapat menggunakan cara yang berbeda, dari hal tersebut peneliti terinspirasi untuk menggunakan metode pendekatan open-ended untuk mengetahui profil berpikir tingkat tinggi pada siswa SMK berkemampuan sedang. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui profil berpikir tingkat tinggi siswa SMK berkemampuan sedang dengan menggunakan metode open-ended.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Open-ended approach, high-level thinking profile
Subjects: Mathematical Sciences > Algebra, Analysis, Geometry, & Mathematical Logic
Social and Political Sciences > Education, Law, & Humanities
Depositing User: Saepul Mulyana
Date Deposited: 21 Nov 2022 03:10
Last Modified: 10 Dec 2025 07:45
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/13319

Actions (login required)

View Item
View Item