Debby, Andrea and Heru, Mulyanto (2024) Minat transaksional dalam memediasi digital marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen produk Eagle di Jakarta. Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis (EKOMABIS), 5 (2): 5. pp. 193-206. ISSN 2716-0238
2716-0238_5_2_2024-5.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (549kB)
Abstract
Proses keputusan pembelian konsumen menjadi satu yang harus diperhatikan di dalam upaya meningkatkan penjualan sepatu lokal. Penelitian ini mendalami digital marketing dan citra merek terhadap proses keputusan pembelian dengan penghubung minat transaksional. Penelitian melibatkan 98 responden yaitu konsumen produk Eagle. Data yang terkumpul diolah menggunakan smartPLS dan dianalisis menggunakan analisis structural pendekatan partial square. Penelitian menghasilkan temuan bahwa Digital Marketing dan Citra Merek berpengaruh terhadap Minat Transaksional dengan arah positif. Minat transaksional berpengaruh terhadap Proses Keputusan Pembelian dengan arah positif serta menjadi pemediasi Digital marketing dan citra merek terhadap Proses Keputusan Pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital marketing, Citra merek, Minat transaksional, Proses keputusan pembelian, Perilaku konsumen, Strategi pemasaran, Pemasaran |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics Economics and Business > Consumer Affairs |
Depositing User: | Hestianna Nurcahyani |
Date Deposited: | 20 Oct 2024 06:20 |
Last Modified: | 20 Oct 2024 06:20 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/49285 |