Kepuasan konsumen: tinjauan faktor anteseden diskon pengerjaan, kualitas pelayanan dan kualitas produk

Wahyu, Arianto and Irfal, Irfal (2023) Kepuasan konsumen: tinjauan faktor anteseden diskon pengerjaan, kualitas pelayanan dan kualitas produk. Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis (EKOMABIS), 4 (1): 6. pp. 63-74. ISSN 2716-0238

[thumbnail of 2716-0238_4_1_2023-6.pdf] Text
2716-0238_4_1_2023-6.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (280kB)

Abstract

Kenyaman rumah penting bagi setiap orang. Solusi interior sebagai penyedia jasa konstruksi interior sangat memperhatikan kepuasan konsumennya. Penelitian ini akan mendalami mengenai diskon pengerjaan, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Studi ini melibatkan sebanyak 100 responden yang pernah melakukan pembelian produk Solusi Interior. Data yang sudah terkumpul diolah dan dianalisis menggunakan model persamaan struktural structural. Penelitian menghasilkan temuan terdapatnya pengaruh diskon pengerjaan terhadap kepuasan konsumen dengan arah positif sebesar 0,689. Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan arah positif sebesar 0,799. Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dengan arah positif sebesar 0,797.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Diskon Pengerjaan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Discount, Customer services, Quality of products, Consumer behavior
Subjects: Administration & Management > Productivity
Economics and Business > Consumer Affairs
Depositing User: Zahra Wenning Tyas
Date Deposited: 21 Oct 2024 08:07
Last Modified: 21 Oct 2024 08:07
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/48980

Actions (login required)

View Item
View Item