Wahyu, Arianto and Irfal, Irfal (2023) Kepuasan konsumen: tinjauan faktor anteseden diskon pengerjaan, kualitas pelayanan dan kualitas produk. Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis (EKOMABIS), 4 (1): 6. pp. 63-74. ISSN 2716-0238
2716-0238_4_1_2023-6.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (280kB)
Abstract
Kenyaman rumah penting bagi setiap orang. Solusi interior sebagai penyedia jasa konstruksi interior sangat memperhatikan kepuasan konsumennya. Penelitian ini akan mendalami mengenai diskon pengerjaan, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Studi ini melibatkan sebanyak 100 responden yang pernah melakukan pembelian produk Solusi Interior. Data yang sudah terkumpul diolah dan dianalisis menggunakan model persamaan struktural structural. Penelitian menghasilkan temuan terdapatnya pengaruh diskon pengerjaan terhadap kepuasan konsumen dengan arah positif sebesar 0,689. Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan arah positif sebesar 0,799. Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dengan arah positif sebesar 0,797.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Diskon Pengerjaan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Discount, Customer services, Quality of products, Consumer behavior |
Subjects: | Administration & Management > Productivity Economics and Business > Consumer Affairs |
Depositing User: | Zahra Wenning Tyas |
Date Deposited: | 21 Oct 2024 08:07 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 08:07 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/48980 |