Bukti fisik, daya tanggap dan empati dalam mempengaruhi kepuasan konsumen Studio Shutterkeep Photography Cileungsi

Ajeng, Rahayu and Remilio, Susanti Ester (2022) Bukti fisik, daya tanggap dan empati dalam mempengaruhi kepuasan konsumen Studio Shutterkeep Photography Cileungsi. Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis (EKOMABIS), 3 (2): 4. pp. 137-146. ISSN 2716-0238

[thumbnail of 2716-0238_3_2_2022-4.pdf] Text
2716-0238_3_2_2022-4.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (221kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui bukti fisik, daya tanggap dan empati dalam mempengaruhi kepuasaan konsumen studio Shutterkeep Photography Cileungsi. Penelitian di Shutterkeep Photography yang berlokasi di Jl. Cileungsi-Setu Pasir Angin, Kec Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dengan menyebarkan kuesioner kepada 83 konsumen sebagai sampel. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis inferensi diolah menggunakan program SPSS versi 22.0 for windows. Bukti fisik tidak mempengaruhi kepuasaan konsumen sedangkan daya tanggap dan empati positi dalam mempengaruhi kepuasan konsumen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Bukti Fisik, Daya Tanggap, Empathy, Kepuasan, Empati, Satisfaction
Subjects: Urban & Regional Technology & Development > Economic Studies
Economics and Business > Consumer Affairs
Depositing User: Zahra Wenning Tyas
Date Deposited: 19 Oct 2024 16:35
Last Modified: 29 Oct 2024 10:19
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/48933

Actions (login required)

View Item
View Item