Alfa, Basmatul Hannan and Anna, Wulandari (2022) Promosi penjualan dan kualitas layanan dalam mempengaruhi minat beli serta dampaknya terhadap loyalitas konsumen RH-Mart Gunung Puteri, Bogor. Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis (EKOMABIS), 3 (2): 1. pp. 103-114. ISSN 2716-0238
2716-0238_3_2_2022-1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (281kB)
Abstract
Tujuan penelitian untuk mengetahui Promosi Penjualan Dan Kualitas Layanan dalam Mempengaruhi Minat Beli Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen RH-Mart. Penelitian akan dilakukan di RH-Mart berlokasi di Jl. Babakan Indah RT02 RW15 Des. Ciangsana, Kec. Gunung Putri Bogor, Jawa Barat. Sampel penelitian sebanyak 50 konsumen ditentukan dengan metode Simple Random Sampling. Data hasil kuesioner dianalisis dengan menggunakan software Smart PLS. Penelitian menghasilkan; 1) Promosi penjualan memiliki pengaruh secara positif terhadap minat beli; 2) Kualitas layanan memiliki pengaruh secara positif terhadap Minat Beli; 3) Minat beli memiliki pengaruh secara positif terhadap Loyalitas; 4) Promosi penjualan melalui minat beli tidak berpengaruh terhadap Loyalitas; 5) Kualitas Layanan melalui Minat Beli berpengaruh secara positif terhadap Loyalitas.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi Penjualan, Kualitas Layanan, Minat Beli, Loyalitas, Trade promotion, Quality of products, Purchasing power, Customer loyalty |
Subjects: | Urban & Regional Technology & Development > Economic Studies Economics and Business Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics Economics and Business > Consumer Affairs |
Depositing User: | Zahra Wenning Tyas |
Date Deposited: | 19 Oct 2024 16:13 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 10:16 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/48929 |