Promosi penjualan dan kualitas layanan dalam mempengaruhi minat beli serta dampaknya terhadap loyalitas konsumen RH-Mart Gunung Puteri, Bogor

Alfa, Basmatul Hannan and Anna, Wulandari (2022) Promosi penjualan dan kualitas layanan dalam mempengaruhi minat beli serta dampaknya terhadap loyalitas konsumen RH-Mart Gunung Puteri, Bogor. Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis (EKOMABIS), 3 (2): 1. pp. 103-114. ISSN 2716-0238

[thumbnail of 2716-0238_3_2_2022-1.pdf] Text
2716-0238_3_2_2022-1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (281kB)

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui Promosi Penjualan Dan Kualitas Layanan dalam Mempengaruhi Minat Beli Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen RH-Mart. Penelitian akan dilakukan di RH-Mart berlokasi di Jl. Babakan Indah RT02 RW15 Des. Ciangsana, Kec. Gunung Putri Bogor, Jawa Barat. Sampel penelitian sebanyak 50 konsumen ditentukan dengan metode Simple Random Sampling. Data hasil kuesioner dianalisis dengan menggunakan software Smart PLS. Penelitian menghasilkan; 1) Promosi penjualan memiliki pengaruh secara positif terhadap minat beli; 2) Kualitas layanan memiliki pengaruh secara positif terhadap Minat Beli; 3) Minat beli memiliki pengaruh secara positif terhadap Loyalitas; 4) Promosi penjualan melalui minat beli tidak berpengaruh terhadap Loyalitas; 5) Kualitas Layanan melalui Minat Beli berpengaruh secara positif terhadap Loyalitas.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Kualitas Layanan, Minat Beli, Loyalitas, Trade promotion, Quality of products, Purchasing power, Customer loyalty
Subjects: Urban & Regional Technology & Development > Economic Studies
Economics and Business
Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics
Economics and Business > Consumer Affairs
Depositing User: Zahra Wenning Tyas
Date Deposited: 19 Oct 2024 16:13
Last Modified: 29 Oct 2024 10:16
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/48929

Actions (login required)

View Item
View Item