Iqbal, Varian Sembada and Bustam, Bustam and Enur, Hotimah (2022) Pengaruh promosi dan testimoni terhadap minat beli produk lyfira hijab dimediasi oleh kepercayaan. Jurnal Manajemen Ekonomi Bisnis (EKOMABIS), 3 (1): 3. pp. 21-30. ISSN 2716-0238
Text
2716-0238_3_1_2022-3.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (287kB)
2716-0238_3_1_2022-3.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (287kB)
Official URL: https://journal.lppmpelitabangsa.id/index.php/ekom...
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi dan testimoni berpengaruh terhadap minat beli dan kepercayan sebagai variabel mediasi. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan penyebaran kuesioner sebanyak 100 konsumen. Penelitian ini memberikan hasil bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli melalui variabel mediasi kepercayaan dan testimoni tidak mempengaruhi minat beli.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Testimoni, Kepercayaan, Minat Beli, Sales promotion, Consumer behavior, Customer loyalty, Purchasing power |
Subjects: | Economics and Business > Consumer Affairs |
Depositing User: | Zahra Wenning Tyas |
Date Deposited: | 19 Oct 2024 15:00 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 10:03 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/48901 |