Pengaruh promosi dan testimoni terhadap minat beli produk lyfira hijab dimediasi oleh kepercayaan

Iqbal, Varian Sembada and Bustam, Bustam and Enur, Hotimah (2022) Pengaruh promosi dan testimoni terhadap minat beli produk lyfira hijab dimediasi oleh kepercayaan. Jurnal Manajemen Ekonomi Bisnis (EKOMABIS), 3 (1): 3. pp. 21-30. ISSN 2716-0238

[thumbnail of 2716-0238_3_1_2022-3.pdf] Text
2716-0238_3_1_2022-3.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (287kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi dan testimoni berpengaruh terhadap minat beli dan kepercayan sebagai variabel mediasi. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan penyebaran kuesioner sebanyak 100 konsumen. Penelitian ini memberikan hasil bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli melalui variabel mediasi kepercayaan dan testimoni tidak mempengaruhi minat beli.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi, Testimoni, Kepercayaan, Minat Beli, Sales promotion, Consumer behavior, Customer loyalty, Purchasing power
Subjects: Economics and Business > Consumer Affairs
Depositing User: Zahra Wenning Tyas
Date Deposited: 19 Oct 2024 15:00
Last Modified: 29 Oct 2024 10:03
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/48901

Actions (login required)

View Item
View Item