Priguna, Winata (2024) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan Burger King di Palembang. Konsumen & Konsumsi: Jurnal Manajemen, 3 (2): 4. pp. 689-703. ISSN 2808-4667
2808-4667_3_2_2024-4.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.
Download (380kB)
Abstract
Kajian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana sifat barang dan administrasi pada Burger King di kota palembang mempengaruhi loyalitas konsumen dan pada akhirnya membentuk loyalitas klien. Dengan menggunakan metodologi kuantitatif dan prosedur pemeriksaan purposif terhadap 40 responden, hasil eksplorasi menunjukkan bahwa kualitas barang dan administrasi jelas mempengaruhi loyalitas konsumen. Loyalitas konsumen juga jelas berdampak pada pengabdian klien, sedangkan kualitas barang tidak sepenuhnya mempengaruhi keteguhan klien. Saran penelitiannya adalah Burger King di kota palembang terus mengupayakan kualitas produk dan layanannya untuk memperkuat loyalitas dan keandalan konsumen.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Quality of products, Services, Consumer satisfaction, Customer loyalty |
Subjects: | Economics and Business > Consumer Affairs |
Depositing User: | Zahra Wenning Tyas |
Date Deposited: | 17 Oct 2024 04:30 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 07:21 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/48376 |