Ifa, Latifah and Keni, Kaniawati (2022) Pengaruh kualitas pelayanan elektronik terhadap kepuasan pelanggan (Amanda Brownies Bandung). In: Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat “Teknologi Pengolahan Dan Pengembangan Material Maju, 20 Oktober 2022, Yogyakarta.
Prosiding_2022_Ifa Latifah_77-92.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (305kB) | Preview
Abstract
Penyebaran COVID-19 sulit terkendali yang berdampak pada kelangsungan usahadan memaksa seluruh pelaku usaha untuk bertransformasi ke era digital. Hal itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap kepuasan pelanggan Amanda Brownies Bandung. Penelitian ini didesain menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini seluruh konsumen Amanda Brownies yang menggunakan layanan online dengan teknik pengambilan sampel secara random. Teknik pengambilan dan pengumpulan data meliputi observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana untuk menguji hipotesis melalui uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan elektronik berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Amanda Brownies di Kota Bandung.
| Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Amanda Brownies; COVID-19; Kepuasan Pelanggan; Kualitas Layanan; Online |
| Subjects: | Urban & Regional Technology & Development > Social Services Economics and Business > Consumer Affairs |
| Depositing User: | Saepul Mulyana |
| Date Deposited: | 19 Feb 2025 00:53 |
| Last Modified: | 19 Feb 2025 00:53 |
| URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/47600 |


