Pengaruh promosi, harga dan brand image terhadap keputusan pembelian Somethinc di Shopee

Marcellino, Yanuar (2023) Pengaruh promosi, harga dan brand image terhadap keputusan pembelian Somethinc di Shopee. Konsumen & Konsumsi: Jurnal Manajemen, 2 (3): 5. pp. 519-544. ISSN 2808-4667

[thumbnail of 2808-4667_2_3_2023-5.pdf]
Preview
Text
2808-4667_2_3_2023-5.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (335kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah promosi, harga, dan brand image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian Somethinc di Shopee, penelitian ini menggunakan teori keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemakai produk kecantikan somethinc yang pernah melakukan pembelian di Shopee. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan Teknik Purposive Sampling dengan sampel berjumlah 100 sampel teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda yang digunakan untuk mengetahui apakah variabel promosi, harga dan brand image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk kecantikan di Shopee, pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji T.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Brand image, Keputusan pembelian, Electronic Commerce, Data collecting, Domestic products
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics
Economics and Business > Consumer Affairs
Depositing User: Early Siti Shabylla Zahra
Date Deposited: 07 Aug 2024 08:18
Last Modified: 07 Aug 2024 08:18
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/40541

Actions (login required)

View Item
View Item