Raysha, Andira Salsabila (2023) Pengaruh shopping lifestyle, promosi dan harga terhadap impulsive buying pada produk fashion online shopping mahasiswa. Konsumen & Konsumsi: Jurnal Manajemen, 2 (3): 1. pp. 451-470. ISSN 2808-4667
2808-4667_2_3_2023-1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.
Download (302kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan shopping lifestyle terhadap impulsive buying pada onlie shopping produk fashion mahasiswa. Populasi dalam penelitian ini adalah para mahasiswa yang memiliki aplikasi e-commerce dan pernah berbelanja secara online. Sampel penelitian ditentukan dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling sehingga terdapat 100 orang responden dalam penelitian ini. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa shopping lifestyle berpengaruh terhadap impulsive buying pada onlie shopping produk fashion mahasiswa. Hasil penelitian ini mungkin belum sepenuhnya mewakili seluruh populasi yang ada maka peneliti memberikan saran kepada peneliti lain agar dapat menambah jumlah sampel sehingga hasil penelitian ini dapat digeneralisir untuk menggambarkan pengaruh Shopping lifestyle, promosi dan harga terhadap impulsive buying online shopping mahasiswa.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Implusive buying, Shopping lifestyle, Promosi, Harga, College students, Customers, Electronic commerce |
Subjects: | Social and Political Sciences > Education, Law, & Humanities Social and Political Sciences > Social Concerns Economics and Business > Consumer Affairs |
Depositing User: | Early Siti Shabylla Zahra |
Date Deposited: | 07 Aug 2024 06:47 |
Last Modified: | 07 Aug 2024 07:09 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/40489 |