Andreas, Andreas (2022) Aplikasi pemesanan baju pengantin dan make up berbasis web (studi kasus: vera yona salon). Jurnal Aplikasi Bisnis dan Komputer, 2 (3): 3. pp. 125-135. ISSN 2807-1875
2807-5986_2_3_2023-3.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (937kB) | Preview
Abstract
Pemanfaatan media sosial bagi Vera Yonas Salon untuk promosi ternyata belum maksimal karena pesan atau customer tidak terdata dengan baik. Informasi promo pun belum maksimal. Selain itu, permasalahan error pada microsoft excel karena virus menjadikan data hilang dan tidak ada back up. Penelitian ini bertujuan untuk membuat aplikasi pemesanan paket baju pengantin dan make up berbasis web. Metode yang digunakan untuk membuat aplikasi adalah metode SDLC. Aplikasi pemesanan paket baju dan jasa make up berhasil dibangun. Hasil Uji fungsional menunjukan tidak ada error pada aplikasi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aplikasi, Pemesanan, Website, Jasa baju pengantin dan make up, Web site development, Application software, Electronic commerce |
Subjects: | Computers, Control & Information Theory > Applications Software Economics and Business Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics |
Depositing User: | Alluya Shafira |
Date Deposited: | 07 Aug 2024 07:42 |
Last Modified: | 07 Aug 2024 07:42 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/40460 |