Pengaruh keragaman produk, merek, dan harga terhadap keputusan pembelian jersey di Nadin Sportwear

Charmelita, Asri Ningrum and Bayu Bayu Pramutoko, Bayu Pramutoko and Aprilia, Dian Evasari (2023) Pengaruh keragaman produk, merek, dan harga terhadap keputusan pembelian jersey di Nadin Sportwear. Jurnal Cendekia Manajemen, 1 (1): 6. pp. 65-78. ISSN 3031-9846

[thumbnail of 3031-9846_1_1_2023-6.pdf]
Preview
Text
3031-9846_1_1_2023-6.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (383kB) | Preview

Abstract

Pertumbuhan ekonomi Indonesia mengalami peningkatan hingga 7,07% secara tahunan. Perbaikan ekonomi ini menunjukkan bahwa Indonesia berhasil bangkit setelah mengalami tekanan selama beberapa triwulan terakhir akibat Covid-19. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh keragaman produk, merek dan harga terhadap keputusan pembelian jersey di Nadin Sportwear. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F. Populasi dalam penelitian ini adalah 14.450 konsumen dan sampel yang digunakan 100 responden karena menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian pada Nadin Sportwear menunjukkan bahwa variabel Keragaman Produk (X1), Merek (X2), dan Harga (X3) secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Keragaman produk, Merek, Harga, Keputusan pembelian, Make-or-buy decisions, Prices, Brand name products
Subjects: Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics
Economics and Business > Consumer Affairs
Depositing User: Djaenudin djae Mohamad
Date Deposited: 26 Oct 2024 10:38
Last Modified: 26 Oct 2024 10:38
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/36681

Actions (login required)

View Item
View Item