Strategi pengembangan usaha roti Daeng Makassar

Nurhidayah, Nurhidayah and Yustina, Yustina and Andi, Octamaya Tenri Awaru (2023) Strategi pengembangan usaha roti Daeng Makassar. Jurnal Ilmiah Multidisiplin Nusantara, 1 (1): 8. pp. 46-50. ISSN 2988-2079

[thumbnail of 2986-3805_1_1_2023-8.pdf] Text
2986-3805_1_1_2023-8.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (0B)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk merumuskan strategi pemasaran yang dapat diterapkan Usaha Roti Daeng agar dapat meningkatkan penjualan. Metode analasisi data menggunakan analisis SWOT dan analisis Matriks SWOT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dapat diterapkan oleh Usaha Roti Daeng adalah memanfaatkan kemajuan teknologi dengan lebih mengaktifkan website, melakukan promosi melalui media, meningkatkan jumlah produksi, membuka cabang baru, merekrut karyawan khusus mengelolah media sosial, menjaga harga jual tetap terjangkau, karyawan melakukan promosi serta meningkatkan jumlah saran transportasi penjualan roti.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Roti Daeng, Kekuatan, Kelemahan, Peluang, Ancaman, Marketing
Subjects: Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics
Agriculture & Food > Food Technology
Depositing User: Mr. Jaenudin -
Date Deposited: 26 Mar 2025 08:14
Last Modified: 26 Mar 2025 08:14
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/33385

Actions (login required)

View Item
View Item