Pengaruh strategi marketing mix terhadap keputusan pengunjung wisata Pemandian Tasnan Kabupaten Bondowoso

Feti, Fatimah and Fadhol, Ibrahim and Nursaidah, Nursaidah (2022) Pengaruh strategi marketing mix terhadap keputusan pengunjung wisata Pemandian Tasnan Kabupaten Bondowoso. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 8 (2): 4. pp. 171-179. ISSN 2460-9471

[thumbnail of 2460-9471_8_2_2022-4.pdf]
Preview
Text
2460-9471_8_2_2022-4.pdf - Published Version

Download (376kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap keputusan pengunjung trip spa Tasnan di Kabupaten Bondowoso. Populasi dari penelitian ini adalah semua pengunjung di tempat wisata pemandian Tasnan Kabupaten Bondowoso. Sampling Purposive sampling digunakan untuk pengambilan sampel.Sampel diperoleh dengan mengevaluasi 75 responden. Sistem analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan, harga, lokasi dan metode periklanan berpengaruh terhadap keputusan pengunjung Wisata Pemandian Tasnan di Kabupaten Bondowoso.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Keputusan pengunjung, Marketing techniques, Promotion, Prices, Products
Subjects: Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics
Economics and Business > Consumer Affairs
Depositing User: - Rahmahwati -
Date Deposited: 22 Nov 2023 12:38
Last Modified: 22 Nov 2023 12:38
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/30664

Actions (login required)

View Item
View Item