Kualitas pelayanan Dinas Perhubungan Kota Makassar

A.M. Fadly, Mappisabbi (2023) Kualitas pelayanan Dinas Perhubungan Kota Makassar. Journal of Administrative and Sosial Science, 3 (1): 3. pp. 30-43. ISSN 2828-6359

[thumbnail of 2828-6359_3_1_2022-3.pdf]
Preview
Text
2828-6359_3_1_2022-3.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui faktor penghambat pada kualitas pelayanan Bidang Pengambangan, Keselamatan, Dan Penindakan (PKP) Pada Dinas Perhubungan Kota Makassar. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah data deskriptif kualitatif dengan menggunakan data kuantitatif. Temuan penelitian yaitu terdapat beberapa Faktor yang menjadi penghambat dalam kualitas Pelayanan Bidang Pengembangan, Keselamatan dan Penindakan (PKP) pada Dinas Perhubungan Kota Makassar diantaranya; Penegak Hukum atau Petugas belum singgap dalam melaksanakan pelayananan, Kesadaran masyarakat yang masih rendah, serta Sarana dan Prasarana yang belum memadai.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Faktor penghambat, Kualitas pelayanan, Bidang Pengambangan Keselamatan Dan Penindakan (PKP)
Subjects: Economics and Business > Consumer Affairs
Depositing User: Syifa Naufal Qisty
Date Deposited: 17 Feb 2025 03:33
Last Modified: 17 Feb 2025 03:33
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/30522

Actions (login required)

View Item
View Item