Pengaruh promosi instagram dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada restoran cepat saji burger king di Jatiasih

Dewi, Putri and Sri, Yanthy Yosepha (2023) Pengaruh promosi instagram dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada restoran cepat saji burger king di Jatiasih. Jurnal Ilmiah M-Progress, 13 (1): 2. pp. 11-22. ISSN 2088-0421

[thumbnail of 2088-0421_13_1_2023-2.pdf]
Preview
Text
2088-0421_13_1_2023-2.pdf - Published Version

Download (291kB) | Preview

Abstract

Kepuasan konsumen adalah sikap seseorang setelah membandingkan kinerja atau hasil dari produk atau layanan yang telah diperoleh dengan yang diharapkannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Instagram dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Restoran Cepat Saji Burger King di Jatiasih. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Restoran Cepat Saji Burger King di Jatiasih, dan menggunakan sampel yang terdiri dari 100 responden. Metode yang dipergunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat uji SPSS versi 26. Hasil penelitian didapat pengaruh Promosi Instagram dan Persepsi Harga baik secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, yang ditunjukkan oleh persamaan :

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi Instagram, Persepsi harga, Kepuasan konsumen, Fast food restaurants, Electronic commerce, Marketing, Mobile apps, Consumer satisfaction
Subjects: Economics and Business > Consumer Affairs
Depositing User: Djaenudin djae Mohamad
Date Deposited: 05 Mar 2024 03:59
Last Modified: 05 Mar 2024 03:59
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/26659

Actions (login required)

View Item
View Item