Desma, Erica Maryati Manik and Pesta, Gultom and Elisabeth, Nainggolan (2022) Service excellent berdasarkan perspektif experential marketing pada pegiat usaha di Desa Pematang Johar. Jurnal IPTEK Bagi Masyarakat, 2 (2): 1. pp. 54-59. ISSN 2807-7261
2807-7261_2_2_2022-1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (884kB) | Preview
Abstract
Mengelola suatu usaha bukan hanya memperhatikan produk yang dihasilkan saja. Pelayanan prima dari penggiat usaha di Desa Pematang Johar juga merupakan hal yang harus diperhatikan. Bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik agar kelak konsumen dapat kembali lagi. Wawasan mengenai Perspektif Experential Marketing dapat memberikan pengetahuan kepada penggiat usaha Desa Pematang Johar bagaimana melayani konsumen agar konsumen merasa spesial dan merasa terlibat dalam menggunakan produk. Keterlibatan konsumen secara emosional dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan penjualan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service excellent, Experential marketing, Pematang Johar, Small business, Consumer satisfaction, Tourism |
Subjects: | Problem Solving Information for State & Local Governments > Economic & Community Development Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics Economics and Business > Consumer Affairs |
Depositing User: | Djaenudin djae Mohamad |
Date Deposited: | 21 Feb 2024 06:33 |
Last Modified: | 21 Feb 2024 06:33 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/26514 |