Analisis pengaruh kinerja kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan (studi kasus: pelanggan sim card GSM prabayar di Kota Pekanbaru)

Dewi, Martha (2019) Analisis pengaruh kinerja kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan (studi kasus: pelanggan sim card GSM prabayar di Kota Pekanbaru). Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil, 9 (1): 6. pp. 55-62. ISSN 2622-6421

[thumbnail of 2622-6421_9_1_2019-6.pdf]
Preview
Text
2622-6421_9_1_2019-6.pdf - Published Version

Download (530kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kinerja pelayanan perusahaan telekomunikasi seluler dapat memenuhi tingkat kepuasan pelanggan dan bagaimana pengaruh kinerja pelayanan perusahaan telekomunikasi seluler terhadap loyalitas pelanggan dengan sampel nya adalah pelanggan sim card GSM prabayar di Kota Pekanbaru sebanyak 100 orang.Hasil penelitian ini adalah bahwa hanya variabel reliability, responsiveness, dan assurance yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan sim card GSM prabayar di Kota Pekanbaru.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kinerja kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan, Quality of services, Consumer satisfaction, Customer loyalty, Performance appraisal
Subjects: Administration & Management > Management Practice
Administration & Management > Productivity
Economics and Business > Consumer Affairs
Depositing User: - Rahmahwati -
Date Deposited: 16 Aug 2024 12:59
Last Modified: 16 Aug 2024 12:59
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/25023

Actions (login required)

View Item
View Item