Pengaruh niat beli: analisis persepsi harga, pengetahuan produk dan citra perusahaan

Eric, Hermawan (2023) Pengaruh niat beli: analisis persepsi harga, pengetahuan produk dan citra perusahaan. Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Penelitian Terapan, 1 (1): 4. pp. 31-39. ISSN 2964-9579

[thumbnail of 2964-9579_1_1_2023-4.pdf]
Preview
Text
2964-9579_1_1_2023-4.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (339kB) | Preview

Abstract

Artikel Literature Review Membangun Niat Beli: Citra Perusahaan, Pengetahuan Produk dan Persepsi Harga merupakan artikel ilmiah yang bertujuan membangun hipotesis riset pengaruh antar variabel yang akan digunakan pada riset selanjutnya, dalam ruang lingkup ilmu Manajemen Pemasaran. Metode penulisan artikel Literture Review ini yaitu menggunakan metode library research¸ yang bersumber dari media online seperti Google Scholar, Mendeley dan media online akademik lainnya. Hasil penelitian ini yaitu: 1) Citra Perusahaan berhubungan dengan Niat Beli; 2) Pengetahuan Produk berhubungan dengan Niat Beli; dan 3) Persepsi Harga berhubungan dengan Niat Beli. Selain dari 3 variabel exogen ini yang mempengaruhi variabel endogen Niat Beli masih banyak faktor lain di antaranya adalah variabel Tempat, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Citra perusahaan, Pengetahuan produk, Persepsi harga, Niat beli, Corporate image, Knowledge, Products, Prices, Purchasing
Subjects: Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics
Economics and Business > Consumer Affairs
Depositing User: Syifa Naufal Qisty
Date Deposited: 20 Apr 2024 11:36
Last Modified: 20 Apr 2024 11:36
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/24210

Actions (login required)

View Item
View Item