Pengaruh citra merek, kepercayaan merek, dan persepsi labelisasi halal terhadap minat beli Korean food (Studi kasus konsumen Gildak di Jakarta Timur)

Asmaul, Husna and Lina, Aryani (2023) Pengaruh citra merek, kepercayaan merek, dan persepsi labelisasi halal terhadap minat beli Korean food (Studi kasus konsumen Gildak di Jakarta Timur). JYE: Journal of Young Entrepreneurs, 2 (1): 14. pp. 177-191. ISSN 2964-8521

[thumbnail of 2964-8521_2_1_2023-14.pdf]
Preview
Text
2964-8521_2_1_2023-14.pdf - Published Version

Download (952kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang memiliki tujuan guna mengetahui pengaruh citra merek, kepercayaan merek, dan persepsi labelisasi halal terhadap minat beli Korean food. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini ialah masyarakat yang pernah mengkonsumsi Gildak di Jakarta Timur. Penelitian ini menggunakan 100 responden, dan metode yang digunakan ialah Non probability samplingkhususnya purposive Sampling. Data dikumpulkan melaui penyebaran kuesioner menggunakan google form. Teknik analisis menggunakan metode analisis PLS (Partial Least Square) 3.0. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji realibilitas, serta uji hipotesis menggunakan uji R-Square, Uji Q-Square, serta uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahw Citra merek, Kepercayaan Merek dan Persepsi labelisasi halal berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Kepercayaan merek, Persepsi labelisasi halal, Minat beli. Brand equality, Brand Loyality, Perception.
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Consumer Affairs
Depositing User: - Anneke -
Date Deposited: 13 Nov 2023 04:22
Last Modified: 13 Nov 2023 04:22
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/24028

Actions (login required)

View Item
View Item