Asmaul, Husna and Lina, Aryani (2023) Pengaruh citra merek, kepercayaan merek, dan persepsi labelisasi halal terhadap minat beli Korean food (Studi kasus konsumen Gildak di Jakarta Timur). JYE: Journal of Young Entrepreneurs, 2 (1): 14. pp. 177-191. ISSN 2964-8521
2964-8521_2_1_2023-14.pdf - Published Version
Download (952kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang memiliki tujuan guna mengetahui pengaruh citra merek, kepercayaan merek, dan persepsi labelisasi halal terhadap minat beli Korean food. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini ialah masyarakat yang pernah mengkonsumsi Gildak di Jakarta Timur. Penelitian ini menggunakan 100 responden, dan metode yang digunakan ialah Non probability samplingkhususnya purposive Sampling. Data dikumpulkan melaui penyebaran kuesioner menggunakan google form. Teknik analisis menggunakan metode analisis PLS (Partial Least Square) 3.0. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji realibilitas, serta uji hipotesis menggunakan uji R-Square, Uji Q-Square, serta uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahw Citra merek, Kepercayaan Merek dan Persepsi labelisasi halal berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, Kepercayaan merek, Persepsi labelisasi halal, Minat beli. Brand equality, Brand Loyality, Perception. |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Consumer Affairs |
Depositing User: | - Anneke - |
Date Deposited: | 13 Nov 2023 04:22 |
Last Modified: | 13 Nov 2023 04:22 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/24028 |