Pengaruh User Interface dan Variasi Produk terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Literature)

Farhan, Saputra and Nurul, Khaira and Raihan, Saputra (2023) Pengaruh User Interface dan Variasi Produk terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Literature). Jurnal Komunikasi dan Ilmu Sosial, 1 (1): 2. pp. 18-25. ISSN 2963-0525

[thumbnail of 2963-0525_1_1_2023-2.pdf]
Preview
Text
2963-0525_1_1_2023-2.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (527kB) | Preview

Abstract

Penelitian Pengaruh User Interface dan Variasi Produk terhadap Minat Beli Konsumen merupakan artikel literature review yang bertujuan untuk membangun hipotesis guna penelitian selanjutnya dalam lingkup Manajemen Pemasaran. Metode penulisan artikel literature review yaitu dengan metode library research, yang bersumber dari media online seperti Google Scholar, Mendeley dan media online akademik lainnya. Hasil artikel literature review ini yaitu: 1) User Interface berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen dan 2) Variasi Produk berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen. Selain dari dua variabel exogen ini yang mempengaruhi variabel endogen, masih banyaj faktor lain di antaranya adalah variabel Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Tempat.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: User Interface, Variasi Produk, Minat Beli Konsumen
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Consumer Affairs
Depositing User: Syifa Naufal Qisty
Date Deposited: 12 Feb 2024 02:15
Last Modified: 12 Feb 2024 02:15
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/23258

Actions (login required)

View Item
View Item