Indra, Gunawan and Franciscus, Dwikotjo Sri Sumantyo and Hapzi, Ali (2023) Pengaruh kualitas produk, harga dan suasana tempat terhadap kepuasan konsumen pada Wr. Gado-Gado Maya. Jurnal Komunikasi dan Ilmu Sosial, 1 (1): 1. pp. 1-17. ISSN 2963-0525
2963-0525_1_1_2023-1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (615kB) | Preview
Abstract
Artikel Literature Review Pengaruh Pengembangan Produk terhadap Kepuasan Pelanggan dan Citra Perusahaan merupakan artikel ilmiah yang bertujuan membangun hipotesis riset pengaruh antar variabel yang akan digunakan dalam riset selanjutnya, dalam ruang lingkup ilmu Manajemen Pemasaran. Metode penulisan artikel literature review yaitu dengan metode library research, yang bersumber dari media online seperti Google Scholar, Mendeley, dan media online akademik lainnya. Hasil dari penelitian ini yaitu: 1) Pengembangan Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan; 2) Pengembangan Produk berpengaruh terhadap Citra Perusahaan; dan 3) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Citra Perusahaan. Selain dari variabel exogen yang mempengaruhi variabel endogen, terdapat faktor lain diantaranya meliputi: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Tempat.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Harga, Suasana tempat, Kepuasan konsumen, Consumer satisfaction, Customer loyalty, Quantitative research |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Consumer Affairs |
Depositing User: | Syifa Naufal Qisty |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 06:25 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 06:25 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/23254 |