Pengaruh pengembangan produk terhadap kepuasan pelanggan dan citra perusahaan

Eric, Hermawan (2023) Pengaruh pengembangan produk terhadap kepuasan pelanggan dan citra perusahaan. Jurnal Manajemen dan Pemasaran Digital, 1 (1): 5. pp. 51-61. ISSN 2963-0142

[thumbnail of 2963-0142_1_1_2023-5.pdf]
Preview
Text
2963-0142_1_1_2023-5.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (528kB) | Preview

Abstract

Artikel Literature Review Pengaruh Pengembangan Produk terhadap Kepuasan Pelanggan dan Citra Perusahaan merupakan artikel ilmiah yang bertujuan membangun hipotesis riset pengaruh antar variabel yang akan digunakan dalam riset selanjutnya, dalam ruang lingkup ilmu Manajemen Pemasaran. Metode penulisan artikel literature review yaitu dengan metode library research, yang bersumber dari media online seperti Google Scholar, Mendeley, dan media online akademik lainnya. Hasil dari penelitian ini yaitu: 1) Pengembangan Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan; 2) Pengembangan Produk berpengaruh terhadap Citra Perusahaan; dan 3) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Citra Perusahaan. Selain dari variabel exogen yang mempengaruhi variabel endogen, terdapat faktor lain diantaranya meliputi: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Tempat.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengembangan produk, Kepuasan pelanggan, Citra perusahaan, Consumer satisfaction, Customer loyalty, Brand loyalty, Corporate image, Corporations--Public relations
Subjects: Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics
Economics and Business > Consumer Affairs
Depositing User: Syifa Naufal Qisty
Date Deposited: 16 Feb 2024 06:18
Last Modified: 16 Feb 2024 06:18
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/23241

Actions (login required)

View Item
View Item