Monica, Cindy and Briliana, Vita (2019) Faktor-faktor yang mempengaruhi continuance intention pengguna Go-Food di Jakarta. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil : JWEM, 9 (2): 1. pp. 115-126. ISSN 2088-9607
2088-9607_9_2_2019-1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.
Download (454kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan yang dirasakan, kegunaan yang dirasakan, konfirmasi, nilai kinerja, dan kepuasan dengan niat berkelanjutan. Penelitian yang digunakan berupa penelitian kasual dan deskriptif. Sampel yang diambil sebanyak 142 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data dilakukan dengan SEM (Structural Equation Model) menggunakan SmartPLS 3.0 dan IBM SPSS versi 25. Penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kegunaan, konfirmasi, nilai kinerja dan kepuasan memiliki pengaruh terhadap continuance intention.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived ease of use, Perceived usefulness, Confirmation, Performance value, Satisfaction, Continuance intention |
Subjects: | Economics and Business > Consumer Affairs |
Depositing User: | - Annisa - |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 06:50 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 06:50 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/22611 |