Pengaruh kualitas layanan, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah bank syariah di masa pandemi Covid-19

Novita Sari and Rohmawati Kusumaningtias (2021) Pengaruh kualitas layanan, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah bank syariah di masa pandemi Covid-19. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 6 (2): 4. pp. 38-46. ISSN 2721-9313

[thumbnail of Jurnal_Novita Sari_Univeristas Negeri Surabaya_2021-4.pdf]
Preview
Text
Jurnal_Novita Sari_Univeristas Negeri Surabaya_2021-4.pdf - Published Version

Download (232kB) | Preview

Abstract

Tujuan dilakukannya riset ini adalah untuk melihat pengaruh kualitas layanan, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap nasabah Bank Syariah di masa pandemi Covid-19. Populasi dalam riset ini adalah nasabah Bank Syariah di Kota Surabaya dan jumlah sampel adalah 100 responden dengan metode Non Probability Sampling dan teknik yang digunakan adalah Accidental Sampling. Penghimpunan data dilakukan dengan menyebar kuisioner secara online. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa kualitas layanan, bagi hasil, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah di masa pandemi Covid-19.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Quality of services, Consumer satisfaction,Profit sharing
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Consumer Affairs
Economics and Business > Banking & Finance
Depositing User: - Rulina Rahmawati
Date Deposited: 25 Jul 2023 05:39
Last Modified: 27 Jul 2023 08:14
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/20020

Actions (login required)

View Item
View Item