Novita Sari and Rohmawati Kusumaningtias (2021) Pengaruh kualitas layanan, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah bank syariah di masa pandemi Covid-19. JAE (Jurnal Akuntansi dan Ekonomi), 6 (2): 4. pp. 38-46. ISSN 2721-9313
Jurnal_Novita Sari_Univeristas Negeri Surabaya_2021-4.pdf - Published Version
Download (232kB) | Preview
Abstract
Tujuan dilakukannya riset ini adalah untuk melihat pengaruh kualitas layanan, bagi hasil, dan kepercayaan terhadap nasabah Bank Syariah di masa pandemi Covid-19. Populasi dalam riset ini adalah nasabah Bank Syariah di Kota Surabaya dan jumlah sampel adalah 100 responden dengan metode Non Probability Sampling dan teknik yang digunakan adalah Accidental Sampling. Penghimpunan data dilakukan dengan menyebar kuisioner secara online. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa kualitas layanan, bagi hasil, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah di masa pandemi Covid-19.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Quality of services, Consumer satisfaction,Profit sharing |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Consumer Affairs Economics and Business > Banking & Finance |
Depositing User: | - Rulina Rahmawati |
Date Deposited: | 25 Jul 2023 05:39 |
Last Modified: | 27 Jul 2023 08:14 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/20020 |