Analisis kualitas pelayanan dan strategi persiapan wisma atlet Jakabaring Sport City Palembang

Mustika, Permatasari and Andhika, Chandra Lesmana (2022) Analisis kualitas pelayanan dan strategi persiapan wisma atlet Jakabaring Sport City Palembang. Manajemen dan Pariwisata, 1 (2): 1. pp. 155-172. ISSN 2829-5692

[thumbnail of Jurnal_Mustika Permatasari_Politeknik Pariwisata Palembang_2022.pdf]
Preview
Text
Jurnal_Mustika Permatasari_Politeknik Pariwisata Palembang_2022.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (520kB) | Preview

Abstract

Hotel/Penginapan sebagai sarana tempat tinggal bagi para peserta dan official. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan strategi kesiapan Wisma Atlet Jakabaring Sport City Palembang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Mix Method dengan Teknik pengumpulan data berupa observasi, studidokumentasi, kuisioner, serta wawancara. Hasil penelitian menyatakan bahwa pada analisa kualitatif kualitas dan kesiapan fasilitas sarana dan prasarana sudah cukup, namun demikian perlu dilakukan maintenance kembali. Analisa secara kuantitatif diketahui bahwa dimensi tertinggi yaitu pada dimensi empathy dengan nilai 3,00 dan terendah pada dimensi tangible sebesar 2,87, dengan rata-rata nilai sebesar 2,97 maka kualitas pada fasilitas sarana dan prasarana Wisma Atlet Jakabaring Sport City Palembang berada dalam kategori cukup.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Mixed method, Kualitas pelayanan, Strategi persiapan, Wisata olahraga
Subjects: Administration & Management > Management Practice
Economics and Business > Consumer Affairs
Depositing User: Djaenudin djae Mohamad
Date Deposited: 04 Jun 2023 23:49
Last Modified: 03 Jan 2024 14:58
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/17549

Actions (login required)

View Item
View Item