Studi perbandingan kuantitatif kestabilan beberapa senyawa teknesium okso berdasarkan perhitungan mekanika molekul dengan SAS dan CNDO

Muhayatun, Muhayatun and Harjoto, Djojosubroto and Edy, Giri Rachman P (1995) Studi perbandingan kuantitatif kestabilan beberapa senyawa teknesium okso berdasarkan perhitungan mekanika molekul dengan SAS dan CNDO. In: Proceedings Seminar Sains dan Teknologi Nuklir PPTN-BATAN, 21-22 Maret 1995, Bandung.

[thumbnail of Studi perbandingan kuantitatif kestabilan beberapa senyawa teknesium okso berdasarkan perhitungan mekanika molekul dengan SAS dan CNDO]
Preview
Text (Studi perbandingan kuantitatif kestabilan beberapa senyawa teknesium okso berdasarkan perhitungan mekanika molekul dengan SAS dan CNDO)
Prosiding_Harjoto D_Pusat Penelitian Teknik Nuklir_1995.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (955kB) | Preview

Abstract

Peranan stabilitas senyawa kompleks teknesium dalam sediaan radiofarmasi sangatlah penting, maka diperlukan studi kuantitatif kestabilan senyawa kompleks teknesium.Pada makalah ini telah dilakukan perhitungan kestabilan beberapa kompleks TcON₂O₂ berdasarkan mekanika molekul. Hasil perhitungan inidibandingkan dengan hasil perhitungan dari solid angel factor sum (SAS) dan complected neglect of differential overlap (CNDO/2). Dari ketiga metode perhitungan tersebut, memberikan arah kestabilan yang tidak berbeda.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: Teknesium, Radiofarmasi, Molekul
Subjects: Taksonomi BATAN > Rekayasa Perangkat dan Fasilitas Nuklir > Mekanik dan Struktur > Mekanik
Taksonomi BATAN > Rekayasa Perangkat dan Fasilitas Nuklir > Mekanik dan Struktur > Mekanik
Divisions: BATAN > Pusat Sains dan Teknologi Nuklir Terapan
IPTEK > BATAN > Pusat Sains dan Teknologi Nuklir Terapan
Depositing User: - Rahmahwati -
Date Deposited: 29 Apr 2023 23:44
Last Modified: 29 Apr 2023 23:44
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/15834

Actions (login required)

View Item
View Item