Pengaruh segmentasi pasar terhadap peningkatan volume penjualan

Sonitehe, Gea (2022) Pengaruh segmentasi pasar terhadap peningkatan volume penjualan. Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi (Jamane), 1 (1): 6. pp. 48-54. ISSN 2829-8888

[thumbnail of Jurnal_Sonitehe Gea_Universitas Nias_2022-6.pdf]
Preview
Text
Jurnal_Sonitehe Gea_Universitas Nias_2022-6.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (696kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui besar pengaruh segmentasi pasar terhadap peningkatan volume penjualan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Yongky Mart Kota Gunungsitoli yang berjumlah 30 orang. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan observasi, kuesioner. Hasil Segmentasi pasar berpengaruh terhadap peningkatan volume penjualan di Yongky Mart Kota Gunungsitoli sebesar 58,982% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak termasuk dalam variabel penelitian ini sebesar 41,018%. Sehingga segmentasi pasar mampu mempengaruhi peningkatan volume penjualan di Yongky Mart Kota Gunungsitoli.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, Segmentasi pasar, Peningkatan, Volume, Penjualan
Subjects: Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics
Economics and Business > Consumer Affairs
Depositing User: Djaenudin djae Mohamad
Date Deposited: 04 Apr 2023 04:03
Last Modified: 04 Apr 2023 04:03
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/15250

Actions (login required)

View Item
View Item