Kebijakan harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk Smartphone PT Smartfren Telecom Tbk.

Titin, Maidarti and Inti, Nuswandari and Edi, Wibowo (2022) Kebijakan harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk Smartphone PT Smartfren Telecom Tbk. Jurnal Pengembangan Wiraswasta, 24 (1): 6. pp. 57-64. ISSN 1411-710X

[thumbnail of Jurnal_Titin Maidarti_STIE IPWI Jakarta_2022-6.pdf]
Preview
Text
Jurnal_Titin Maidarti_STIE IPWI Jakarta_2022-6.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (508kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan yaitu dalam rangka menganalisis pengaruh kebijakan harga atau penetapan harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Produk Smartphone di PT Smartfren Telecom Tbk. Metode yang dipakai adalah kuantitatif dengan menggunakan asosiatif. Reponden penelitian ini adalah 65 pengguna Smartphone di PT Smartfren Telecom Tbk. Penelitian dilakukan pada bulan September 2021 dengan memberikan kuesioner penelitian yang diambil dengan accidental sampling. Regresi linier ganda digunakan untuk analisis data. Hasil penelitian bahwasanya kebijakan harga yang dilakukan peruahaan dan promosi penjualan yang rutin dan menarik mempengaruhi keputusan pembelian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kebijakan harga, Promosi penjualan, Keputusan pembelian
Subjects: Administration & Management > Management Practice
Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics
Economics and Business > Consumer Affairs
Depositing User: Djaenudin djae Mohamad
Date Deposited: 15 Mar 2023 07:49
Last Modified: 15 Mar 2023 07:49
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/14949

Actions (login required)

View Item
View Item