Yunita, Amelia and Dewi, Sukmasari (2022) Pengaruh gaya hidup dan kualitas produk pada keputusan pembelian Starbucks Coffee. Journal of Economics and Business Research, Vol: 02, No: 01, 47-56, 2 (1): 6. pp. 47-56. ISSN p-ISSN 2962-6498, e-ISSN 2962-6420
2_1_2022_47-56_2962-6498-6.pdf
Download (436kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya hidup dan kualitas produk pada keputusan pembelian Starbucks coffee. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas, analisis linier berganda serta pengujian hipotesis. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan 110 responden yaitu konsumen yang pernah membeli produk Starbucks. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial gaya hidup berpengaruh positif pada keputusan pembelian Starbucks coffee, kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Starbucks coffee. Hasil penelitian secara simultan bahwa gaya hidup dan kualitas produk berpengaruh positif pada keputusan pembelian Starbucks coffee.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lifestyle, Product quality, Purchase decisions |
Subjects: | Economics and Business > Consumer Affairs |
Divisions: | BATAN > Biro Hukum, Humas dan Kerja sama IPTEK > BATAN > Biro Hukum, Humas dan Kerja sama |
Depositing User: | - siti Elly |
Date Deposited: | 24 Nov 2022 06:19 |
Last Modified: | 24 Nov 2022 06:19 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/13380 |