Pengaruh gaya hidup dan kualitas produk pada keputusan pembelian Starbucks Coffee

Yunita, Amelia and Dewi, Sukmasari (2022) Pengaruh gaya hidup dan kualitas produk pada keputusan pembelian Starbucks Coffee. Journal of Economics and Business Research, Vol: 02, No: 01, 47-56, 2 (1): 6. pp. 47-56. ISSN p-ISSN 2962-6498, e-ISSN 2962-6420

[thumbnail of 2_1_2022_47-56_2962-6498-6.pdf]
Preview
Text
2_1_2022_47-56_2962-6498-6.pdf

Download (436kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya hidup dan kualitas produk pada keputusan pembelian Starbucks coffee. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas, analisis linier berganda serta pengujian hipotesis. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan 110 responden yaitu konsumen yang pernah membeli produk Starbucks. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial gaya hidup berpengaruh positif pada keputusan pembelian Starbucks coffee, kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Starbucks coffee. Hasil penelitian secara simultan bahwa gaya hidup dan kualitas produk berpengaruh positif pada keputusan pembelian Starbucks coffee.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Lifestyle, Product quality, Purchase decisions
Subjects: Economics and Business > Consumer Affairs
Divisions: BATAN > Biro Hukum, Humas dan Kerja sama
IPTEK > BATAN > Biro Hukum, Humas dan Kerja sama
Depositing User: - siti Elly
Date Deposited: 24 Nov 2022 06:19
Last Modified: 24 Nov 2022 06:19
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/13380

Actions (login required)

View Item
View Item