Pengaruh harga, kualitas produk dan brand equity terhadap minat beli konsumen pakaian di kios jelita desa Pambang baru ditinjau dari perspektif ekonomi islam

Nurul, Huda and Yollanda, Armel (2022) Pengaruh harga, kualitas produk dan brand equity terhadap minat beli konsumen pakaian di kios jelita desa Pambang baru ditinjau dari perspektif ekonomi islam. Jurnal Manajemen Bisnis dan Organisasi, 1 (1): 6. pp. 44-50. ISSN 2961-8312

[thumbnail of 1_1_2022_44-50_2961-8312-6.pdf]
Preview
Text
1_1_2022_44-50_2961-8312-6.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena banyaknya masyarakat yang berminat untuk membeli pakaian di desa Pambang Baru. Jumlah sampel yang digunakan 54 responden dari pelanggan kios Jelita Pambang Baru. Hasil penelitian ini menunjukkan harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan dengan nilai t hitung harga sebesar 3,659 dan nilai t hitung kualitas produk sebesar 2,288. Sedangkan brand equity berpengaruh namun tidak signifikan dengan nilai t hitung sebesar 0,567.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas produk, Brand equity, Minat beli, Konsumen, Pakaian, Ekonomi islam
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Consumer Affairs
Depositing User: - Arvy Firmansyah
Date Deposited: 16 Nov 2022 12:05
Last Modified: 16 Nov 2022 12:05
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/13143

Actions (login required)

View Item
View Item