Gaya hidup sehat, persepsi harga, dan kualitas produk dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sayur dan buah

Dilla, Aprilia and Mera, Marhamah (2023) Gaya hidup sehat, persepsi harga, dan kualitas produk dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sayur dan buah. Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis (EKOMABIS), 4 (2): 7. pp. 185-196. ISSN 2716-0238

[thumbnail of 2716-0238_4_2_2023-7.pdf] Text
2716-0238_4_2_2023-7.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (277kB)

Abstract

Gaya hidup sehat, persepsi harga, dan kualitas produk merupakan faktor yang diduga relatif besar dalam mempengaruhi keputusan pembelian sayur dan buah. Penelitian bertujuan mengetahui pengaruh gaya hidup sehat, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan di Toko Bakti Bersama dimana pengambilan sample dilakukan dengan accidental sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner atau angket yang dianalisis menggunakan regresi linier ganda. Gaya Hidup Sehat, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Gaya hidup sehat, Persepsi harga, Kualitas produk, Keputusan pembelian, Kesehatan konsumen, Perilaku konsumen, Ekonomi
Subjects: Health Resources > Health Care Needs & Demands
Economics and Business
Depositing User: Hestianna Nurcahyani
Date Deposited: 20 Oct 2024 05:12
Last Modified: 20 Oct 2024 05:12
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/49199

Actions (login required)

View Item
View Item