Juliya, Susanti and Mundiyanto, Mundiyanto (2022) Kualitas pelayanan dan fasilitas pembelajaran online dalam mempengaruhi kepuasan mahasiswa di masa pandemi Covid-19. Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis (EKOMABIS), 3 (2): 6. pp. 159-168. ISSN 2716-0238
2716-0238_3_2_2022-6.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (209kB)
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Pelayanan Online dan Fasilitas Pembelajaran online Terhadap Kepuasan Mahasiswa. Penelitian dilakukan di Gunung Puteri, Bogor selama masa pandemi covid-19 dengan jalan meneybar kuesioner kepada 83 mahasiswa dari total populasi 465. Data penelitian merupakan hasil kuesioner online yang kemudian diolah menggunakan SPSS versi 16 dengan metode analisis regresilinier ganda. Penelitian menghasilkan temuan bahwa pelayanan online dan fasilitas pembelajaran online berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Online, Fasilitas Pembelajaran Online, Kepuasan, Social services, Learning |
Subjects: | Social and Political Sciences Social and Political Sciences > Education, Law, & Humanities Social and Political Sciences > Social Concerns |
Depositing User: | Zahra Wenning Tyas |
Date Deposited: | 19 Oct 2024 16:55 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 10:22 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/48936 |