Rizki, Sevi Triana (2024) Pentingnya pendidikan inklusi untuk memenuhi anak berkebutuhan khusus. Journal of Special Education, 8 (1): 4. pp. 27-30. ISSN 2580-6041
Text
2580-6041_8_1_2024-4.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (124kB)
2580-6041_8_1_2024-4.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (124kB)
Official URL: https://jurnal.unipar.ac.id/index.php/speed/articl...
Abstract
Penelitian ini mendeskripsikan tentang pemenuhan anak berkebutuhan khusus di sekolah inklusi, penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan hak-hak anak berkebutuhan khusus (ABK, jenis penelitian yang digunakan berupa kualitatif. Teknik mengumpulan data dengan metode wawancara dan observasi. Subjek penelitian ialan guru kelas, beserta kepala sekolah,hasil penelitian menuntukkan bahwa anak yang berkebutuhan khusus atau (ABK) sudah sebagian mendapatkan hak mereka, walaupun melum sepenuhnya terpenuhi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemenuhan Anak Berkebutuhan Khusus, Inklusi, Hak Pendidikan ABK, Special Education, Iclusive Education, Disabled children |
Subjects: | Administration & Management > Personnel Management, Labor Relations & Manpower Studies Social and Political Sciences > Education, Law, & Humanities Social and Political Sciences > Psychology |
Depositing User: | Zahra Wenning Tyas |
Date Deposited: | 16 Oct 2024 06:07 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 05:24 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/48292 |