Kupah marketing program bina desa di Sungai Kupah

Marbela, Vaderofa Putri and Nina, Ayuni and Yodi, Yodi and Resa, Resa and Iwan, Ramadhan and Afandi, Afandi (2024) Kupah marketing program bina desa di Sungai Kupah. Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 6 (1): 47. pp. 417-425. ISSN 2716-0211

[thumbnail of 2716-0211_6_1_2024-47.pdf]
Preview
Text
2716-0211_6_1_2024-47.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Program ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mempromosikan UMKM di Desa Sungai Kupah. Pengumpulan informasi tentang UMKM yang terdapat di Desa Sungai Kupah melalui observasi dan wawancara terhadap pengelola UMKM tersebut. Setelah terkumpulnya informasi yang diperlukan maka dibuatlah pamflet dan video promosi UMKM melalui media sosial @bindes_fkipuntan2023 dan media sosial masing-masing mahasiswa MBKM Bina Desa. Dengan menggunakan metode promosi melalui media sosial. Hasil dari program ini adalah telah dipromosikannya Wisata Telok Bediri Desa Sungai Kupah, Produk UMKM Stik Udang Mentari, Produk UMKM Sabun Organik Brembang, Produk UMKM Anyaman, Cagar Budaya Masjid At-Tamini Desa Sungai Kupah.

Item Type: Article
Additional Information: Validasi: ldy
Uncontrolled Keywords: Kupah marketing, Promotion, MBKM village development, Social media, Village communities, Small business, Informal sector (Economics), Electronic commerce, Online social networks
Subjects: Problem Solving Information for State & Local Governments > Economic & Community Development
Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics
Economics and Business > Minority Enterprises
Depositing User: Djaenudin djae Mohamad
Date Deposited: 03 Dec 2024 04:23
Last Modified: 03 Dec 2024 04:23
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/38856

Actions (login required)

View Item
View Item