Penerapan digital marketing sebagai strategi pemasaran kopi shop teman nongkrong dalam meningkatkan kualitas pelanggan

Saipul, Anwar and Sarah, Dhita Aryani (2023) Penerapan digital marketing sebagai strategi pemasaran kopi shop teman nongkrong dalam meningkatkan kualitas pelanggan. Jurnal Sistem Komputer dan Kecerdasan Buatan (SisKom-KB), 7 (1): 11. pp. 88-95. ISSN 2621-2927

[thumbnail of 2621-2927_7_1_2023-11.pdf]
Preview
Text
2621-2927_7_1_2023-11.pdf - Published Version

Download (524kB) | Preview

Abstract

Kafe Shop Teman Nongkrong sendiri merupakan usaha kafe shop dengan memanfaatkan kegiatan pemasaran digital dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelanggannya. Digital Marketing sendiri merupakan kegiatan pemasaran atau promosi suatu merek/brand/jasa yang dilakukan melalui media digital. Dengan adanya digital marketing ini, semua Masyarakat bisa mengenal Kafe Shop Teman Nongkrong ini. Tujuannya sendiri agar dapat memperluas cakupan target Kafe Shop Teman Nongkrong dengan fitur media digital seperti; Google Bisnis, Google Ads, Instagram dan juga Tiktok untuk dijadikan strategi pemasaran.Strategi ini adalah bentuk pemasaran yang akan menekan adanya Brand Awareness untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada Kafe Shop Teman Nongkrong.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Brand awareness, Digital marketing, Customer quality, Marketing strategy
Subjects: Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics
Depositing User: Mr. Jaenudin -
Date Deposited: 24 Apr 2025 03:29
Last Modified: 24 Apr 2025 03:29
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/33605

Actions (login required)

View Item
View Item