Yolanda, O. M. Widyasari and Agustina, S.Y. Lay (2022) Kontribusi pajak reklame terhadap pendapatan asli daerah Kota Kupang. Equilibrium: Jurnal Akuntansi dan Manajemen, 10 (-): 6. pp. 59-62. ISSN 2620-3790
Preview
2620-3790_10_Sep_2022-6.pdf - Published Version
Download (177kB) | Preview
Official URL: http://
Abstract
Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa kontribusi pajak reklame terhadap PAD Kota Kupang tahun 2016-2020 masing-masing sebesar masing-masing sebesar 1,82%, 2,30%, 2,17%, 2,46%, dan 2,82%. Presentase kontribusi terendah yaitu di tahun 2018 disebabkan oleh kegiatan insidentil pada tahun tersebut tidak terlalu banyak dan juga wajib pajak reklame tidak perpanjang masa pajak reklame pada tahun sebelumnya sehingga pungutan atas pajak reklame mengalami penurunan.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Validated by Sri Wulan |
Uncontrolled Keywords: | Pajak, Reklame, Pendapatan asli daerah, Kupang, Advertising, Taxation, Local revenue |
Subjects: | Problem Solving Information for State & Local Governments > Finance Problem Solving Information for State & Local Governments > Economic & Community Development |
Depositing User: | Djaenudin djae Mohamad |
Date Deposited: | 02 Feb 2024 06:52 |
Last Modified: | 02 Feb 2024 06:52 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/32523 |