Implementasi digital marketing untuk meningkatkan kepuasan pelanggan

Belleza, Danita and Arabella, Callie (2023) Implementasi digital marketing untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Jurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat, 1 (1): 1. pp. 1-17. ISSN 2986-3872

[thumbnail of 2986-3872_1_1_2023_1.pdf]
Preview
Text
2986-3872_1_1_2023_1.pdf - Published Version

Download (208kB) | Preview

Abstract

Selama ini dunia perbankan belum menemukan titik puncak yang membuat pelayanan maksimal dan efisien, dikarenakan masih sering dijumpai juga bahwa pada saat transaksi di bank antrian masih mengular. Dikarenakan masih banyak juga nasabah atau pelanggan yang masih belum tahu tentang perbankan elektronik yang sebenarnya dapat membantu nasabah dalam bertransaksi, seperti mobile banking, internet banking, dll. Dan masih jarang juga Bank buka pada saat hari libur, karena masyarakat masih membutuhkan pelayanan perbankan yang dimana hari libur adalah kesempatan bagi mereka untuk bertransaksi secara maksimal. Sehingga banyak dari nasabah/pelanggan belum mendapatkan pelayanan maksimal dari bank dimana tempat mereka untuk bertransaksi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Digital marketing, Queue theory, Customer satisfaction, Respondent
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics
Depositing User: Annisa Aninditya Setianingrum
Date Deposited: 26 Oct 2023 07:46
Last Modified: 26 Oct 2023 07:46
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/28996

Actions (login required)

View Item
View Item