Belleza, Danita and Arabella, Callie (2023) Implementasi digital marketing untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Jurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat, 1 (1): 1. pp. 1-17. ISSN 2986-3872
2986-3872_1_1_2023_1.pdf - Published Version
Download (208kB) | Preview
Abstract
Selama ini dunia perbankan belum menemukan titik puncak yang membuat pelayanan maksimal dan efisien, dikarenakan masih sering dijumpai juga bahwa pada saat transaksi di bank antrian masih mengular. Dikarenakan masih banyak juga nasabah atau pelanggan yang masih belum tahu tentang perbankan elektronik yang sebenarnya dapat membantu nasabah dalam bertransaksi, seperti mobile banking, internet banking, dll. Dan masih jarang juga Bank buka pada saat hari libur, karena masyarakat masih membutuhkan pelayanan perbankan yang dimana hari libur adalah kesempatan bagi mereka untuk bertransaksi secara maksimal. Sehingga banyak dari nasabah/pelanggan belum mendapatkan pelayanan maksimal dari bank dimana tempat mereka untuk bertransaksi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital marketing, Queue theory, Customer satisfaction, Respondent |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Domestic Commerce, Marketing, & Economics |
Depositing User: | Annisa Aninditya Setianingrum |
Date Deposited: | 26 Oct 2023 07:46 |
Last Modified: | 26 Oct 2023 07:46 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/28996 |