Joko, Susilo (2021) Metode EOQ pada sistem informasi jasa ekspor impor berbasis web. Jurnal Manajemen, Bisnis dan Kewirausahaan, 1 (3): 2. pp. 11-21. ISSN 2827-8682
2827-8682_1_3_2021-2.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.
Download (898kB) | Preview
Abstract
Pada era komputerisasi sekarang ini perusahaan jasa baik kecil, menengah sampai perusahaan besar dituntut untuk dapat memuaskan kebutuhan para pelanggannya. Hal ini disebabkan karena maraknya persaingan antara perusahaan yang memiliki jasa sejenis atau serupa. Berbagai cara diupayakan untuk meningkatkan pelayanan jasa secara maksimal serta untuk mempertahankan eksistensi perusahaan tersebut. Selain kepercayaan dari pelanggan terhadap perusahaan jasa, faktor kemudahan pengurusan jasa dan kemudahan mendapatkan informasi menjadi faktor yang diutamakan oleh pelanggan. Informasi yang cepat dan tepat menjadi pilihan pelanggan. PT Dakota Abadi Jakarta Selatan adalah perusahaan jasa ekspor impor yang beralamat di jl Brigjen Sudiarto No. 665 Jakarta, usahanya bergerak dalam bidang pelayanan pengurusan jasa ekspor impor meliputi pembuatan dokumen ekspor impor, dalam menjalankan usahanya PT Dakota Abadi Jakarta Selatan bekerjasama dengan perusahaan transportasi laut, agen ekspor impor dari luar negeri dan Bea cukai.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem, Informasi, Persediaan barang, Business enterprises, Trading companies, Export trading companies, Management information systems, Freight and freightage |
Subjects: | Administration & Management > Inventory Control Administration & Management > Management Information Systems |
Depositing User: | Djaenudin djae Mohamad |
Date Deposited: | 13 Jun 2024 01:38 |
Last Modified: | 13 Jun 2024 01:38 |
URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/28927 |