Deki, Qohhar and Achmad, Daengs GS and Sugiharto, Sugiharto (2022) Pengaruh brand image dan product quality kopi 2in1 terhadap customer satisfaction. JUMMA'45: Jurnal Mahasiswa Manajemen dan Akuntansi, 1 (1): 1. pp. 1-8. ISSN 2828-7207
2828-7207_1_1_2022-1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (884kB) | Preview
Abstract
Surabaya adalah sebuah prototipe, dan industrialisasinya merupakan pilar ekonomi penting untuk mendorong perkembangan kota. Teknik pengambilan sampel nonprobabilitas digunakan untuk mengumpulkan data melalui purposive sampling. Hasil uji t analisis regresi antara variabel Brand Image diperoleh nilai t hitung 5,106 > t tabel (0,05;150) 1,967 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 yang berarti bahwa terdapat pengaruh parsial yang positif dan signifikan antara variabel Brand Image terhadap Customer Satisfaction konsumen Kopi Kapal Api Spesial Mix 2 in 1 di Surabaya. Hasil uji F analisis regresi nilai F hitung sebesar 75,665 dan nilai F tabel (3,76) sebesar 2,807 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 yang berarti bahwa terdapat pengaruh simultan yang signifikan antara variabel Brand Image dan Product Quality terhadap Customer Satisfaction. Hasil estimasi nilai Beta-(Standardized Coefficient) analisis regresi paling besar terdapat pada variabel Product Quality dengan nilai sebesar 0,503 dan nilai r sebesar 0,537 serta hasil perhitungan r2 sebesar 0,288. Hasil ini menunjukkan bahwa variabel Product Quality memiliki pengaruh paling dominan terhadap Customer Satisfaction konsumen Kopi Kapal Api Spesial Mix 2 in 1 di Surabaya dengan kemampuan menjelaskan sebesar 28,8% dibandingkan variabel Brand Image yang hanya mampu menjelaskan sebesar 0,151 atau 15,1%.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Product Quality Dan Customer Satisfaction |
| Subjects: | Industrial & Mechanical Engineering > Quality Control & Reliability Economics and Business > Foreign Industry Economic Development |
| Depositing User: | Saepul Mulyana |
| Date Deposited: | 17 Feb 2025 03:51 |
| Last Modified: | 17 Feb 2025 03:51 |
| URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/28211 |


Dimensions
Dimensions