Mina, Yustika Saputri and Jakfar, Jakfar (2023) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Sucofindo bagian SBU mineral. Ekonomika45, 10 (2). pp. 134-146. ISSN 2354-6581
2354-6581_10_2_2023-11.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.
Download (160kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan PT SUCOFINDO Bagian SBU Mineral. Sampel pada penelitian ini yaitu pelanggan yang berjumlah 87 orang dari populasi sejumlah 663. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Metode
yang digukankan dalam melakukan analisis data yaitu analisis regresi linear sederhana dengan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh PT SUCOFINDO Bagian SBU Mineral.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, SUCOFINDO. |
| Subjects: | Administration & Management Economics and Business |
| Depositing User: | Ni Nyoman Mei Antari |
| Date Deposited: | 22 Apr 2025 01:58 |
| Last Modified: | 22 Apr 2025 01:58 |
| URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/27928 |


Dimensions
Dimensions