Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Sucofindo bagian SBU mineral

Mina, Yustika Saputri and Jakfar, Jakfar (2023) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Sucofindo bagian SBU mineral. Ekonomika45, 10 (2). pp. 134-146. ISSN 2354-6581

[thumbnail of Ekonomika45]
Preview
Text (Ekonomika45)
2354-6581_10_2_2023-11.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (160kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan PT SUCOFINDO Bagian SBU Mineral. Sampel pada penelitian ini yaitu pelanggan yang berjumlah 87 orang dari populasi sejumlah 663. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Metode
yang digukankan dalam melakukan analisis data yaitu analisis regresi linear sederhana dengan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh PT SUCOFINDO Bagian SBU Mineral.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, SUCOFINDO.
Subjects: Administration & Management
Economics and Business
Depositing User: Ni Nyoman Mei Antari
Date Deposited: 22 Apr 2025 01:58
Last Modified: 22 Apr 2025 01:58
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/27928

Actions (login required)

View Item
View Item