Pembuatan media promosi cetak meliputi spanduk, MMT, kartu nama dan brosur di perusahaan kaos Semarang

Andik, Prakasa Hadi and Ahmad, Zainudin (2022) Pembuatan media promosi cetak meliputi spanduk, MMT, kartu nama dan brosur di perusahaan kaos Semarang. Jurnal Publikasi Ilmu Komputer dan Multimedia, 1 (1): 1. pp. 1-10. ISSN 2808-9375

[thumbnail of 2808-9375_1_1_2022-1.pdf]
Preview
Text
2808-9375_1_1_2022-1.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern dan teknologi yang semakin canggih, banyak sekali jenis usaha yang sedang berkembang, salah satunya adalah usaha dibidang konveksi. Media promosi yang sedang berjalan diperusahaan Nanang Kaos saat ini menggunakan media cetak, hanya berupa Papan Nama didepan Ruko, akan tetapi sistem promosi dengan menggunakan Papan Nama juga kurang efektif, dikarenakan keberadaan dari Perusahaan Nanang Kaos sendiri ada didaerah perkampungan dan belum pernah melakukan kegiatan promosi untuk menarik konsumen baru, hal ini menyebabkan Perusahaan Nanang Kaos sulit berkembang dan kurang begitu diketahui oleh konsumen luas. Maka penulis akan menambah media promosi untuk perusahaan, dengan menambah media promosi cetak berupa Spanduk MMT, Kartu Nama, dan Brosur diharapkan konsumen lebih mengetahui produk atau jasa yang ditawarkan serta mengetahui keberadaan Perusahaan tersebut, yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang konveksi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Print, Promotion, Media
Subjects: Manufacturing Technology > Domestic Commerce, Marketing, & Economics
Depositing User: Syifa Naufal Qisty
Date Deposited: 17 Feb 2025 03:24
Last Modified: 17 Feb 2025 03:24
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/27908

Actions (login required)

View Item
View Item