Dzulfikri, Azis Muthalib (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kinerja usaha home Boutique di Kota Kendari. Ekonomika45, 10 (2). pp. 83-93. ISSN 2354-6581
2354-6581_10_2_2023-7.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.
Download (161kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kinerja usaha Home Boutique di Kota Kendari. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kinerja usaha Home Boutique di Kota Kendari. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas pelayanan maka akan meningkatkan kinerja usaha. Kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap kinerja usaha Home Boutique di Kota Kendari. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas produk maka akan meningkatkan kinerja usaha.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kinerja Usaha, Home Boutique |
| Subjects: | Administration & Management Economics and Business |
| Depositing User: | Ni Nyoman Mei Antari |
| Date Deposited: | 22 Apr 2025 01:34 |
| Last Modified: | 22 Apr 2025 01:37 |
| URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/27903 |


Dimensions
Dimensions