Perilaku produsen dalam perspektif ekonomi islam

Muayadah, Muayadah and Suharto, Suharto (2023) Perilaku produsen dalam perspektif ekonomi islam. Jurnal Ekonomi Islam, 1 (1): 9. pp. 23-29. ISSN 2987-8675

[thumbnail of 2987-8675_1_1_2023-9.pdf]
Preview
Text
2987-8675_1_1_2023-9.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Perilaku produsen adalah lembaga bisnis tunggal yang ikut serta meningkatkan nilai guna suatu barang atau jasa dengan cara memproduksi barang konsumsi untuk suatu kebutuhan. Kemitraan adalah kerja sama antara dua pihak dengan kewajiban yang setara dan saling menguntungkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan perilaku produsen dan konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian sastra dengan pendekatan sosiologis-historis. Pengumpulan data dilakukan dengan metode dokumenter. Dalam analisis data, metode induktif dan teknik perbandingan deskriptif digunakan

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perilaku Produsen, Kemitraan dan Konsumen
Subjects: Economics and Business
Depositing User: Ni Nyoman Mei Antari
Date Deposited: 22 Apr 2025 01:05
Last Modified: 22 Apr 2025 01:05
URI: https://karya.brin.go.id/id/eprint/27729

Actions (login required)

View Item
View Item