Muayadah, Muayadah and Suharto, Suharto (2023) Perilaku produsen dalam perspektif ekonomi islam. Jurnal Ekonomi Islam, 1 (1): 9. pp. 23-29. ISSN 2987-8675
2987-8675_1_1_2023-9.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (1MB) | Preview
Abstract
Perilaku produsen adalah lembaga bisnis tunggal yang ikut serta meningkatkan nilai guna suatu barang atau jasa dengan cara memproduksi barang konsumsi untuk suatu kebutuhan. Kemitraan adalah kerja sama antara dua pihak dengan kewajiban yang setara dan saling menguntungkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan perilaku produsen dan konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian sastra dengan pendekatan sosiologis-historis. Pengumpulan data dilakukan dengan metode dokumenter. Dalam analisis data, metode induktif dan teknik perbandingan deskriptif digunakan
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Perilaku Produsen, Kemitraan dan Konsumen |
| Subjects: | Economics and Business |
| Depositing User: | Ni Nyoman Mei Antari |
| Date Deposited: | 22 Apr 2025 01:05 |
| Last Modified: | 22 Apr 2025 01:05 |
| URI: | https://karya.brin.go.id/id/eprint/27729 |


